Hasil Liga 1: Barito Putera vs Persib Bandung, Gol Marc Klok Tentukan Kemenangan Pangeran Biru

Sabtu, 04 September 2021 - 23:15 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Barito Putera vs Persib Bandung, Gol Marc Klok Tentukan Kemenangan Pangeran Biru
Gol Marc Klok Tentukan Kemenangan Persib Bandung atas Barito Putera. Foto: Media Persib
A A A
TANGERANG - Persib Bandung berhasil menang tipis atas Barito Putera dengan skor 1-0. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan perdana Liga 1 2021/2022 .

Gol tunggal tersebut dicetak oleh Marc Klok yang merupakan rekrutan anyar Persib . Laga tersebut diselenggarakan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) 20:30 WIB.



Sejak peluit babak petama dibunyikan, Persib langsung tancap gas. Maung Bandung -julukam Persib- beberapa kali mendapatkan peluang akan tetapi belum ada yang berbuah gol.

Akan tetapi di nenit ke-15, Marc Klok sempat memiliki peluang melalui tendangannnya. Akan tetapi tendangan tersebut mengenai tiang gawang.

Persib terus menggempur jantung pertahanan Barito Putra. Tim besutan Robert Rene Alberts tampil sangat dominan.

Hal tersebut membuat Laskar Antasari -julukan Barito Putera- bermain mengandalkan serangan balik. Akan tetapi lini pertahanan yang diisi Igbonefo dan Kuipers terlalu tangguh.

Persib sempat mencetak gol melalui Rashid di menit ke-30. Akan tetapi gol tersebut dianulir karena offside.

Meski Persib tampil sangat dominan akan tetapi mereka belum bisa menjebol gawang Barito Putera. Hingga menit ke-40 belum ada terjadi gol.

Alhasil, hingga peluit babak pertama dibunyikan skor tidak berubah. Pertandingan antara Persib kontra Barito Putera bermain imbang dengan skor 0-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)