Hot! Petinju Cantik Pakai Pakaian Dalam Seksi Pamer Syal Leeds

Minggu, 05 September 2021 - 00:19 WIB
loading...
Hot! Petinju Cantik Pakai Pakaian Dalam Seksi Pamer Syal Leeds
Hot! Petinju Cantik Pakai Pakaian Dalam Seksi Pamer Syal Leeds
A A A
Hot! Petinju cantik Ebanie Bridges pakai pakaian dalam dan berpose seksi dengan syal Leeds United saat timbang badan jelang pertarungan melawan Mailys Gangloff. Aksi petinju wanita Ebanie Bridges hanya memakai pakaian dalam membuat penonton berdesir.

The 'Blonde Bomber' - yang membuat kebiasaan mengenakan pakaian dalam seksi saat timbang badan - mengangkat syal Leeds saat dia berhadapan dengan Mailys Gangloff.Duel ini menjadi bagian pertandingan ulang Josh Warrington melawan Mauricio Lara pada Sabtu malam ini.



Petinju cantik asal Australia berusia 34 tahun itu berjalan di sekitar panggung menunjukkan dukungannya untuk tim Marcelo Bielsa dan men-tweet foto-foto itu setelahnya. Bridges tidak diyakini sebagai pendukung Leeds tetapi memberi keterangan foto: "LEEDS LEEDS LEEDS #MOT #ALAW #Blonde Bomber."

'MOT' adalah akronim dari lagu Leeds yang terkenal 'Marching On Together' dan 'ALAW' singkatan dari 'All Leeds, Are't We?' Ulah Bridges kemungkinan akan menerima sambutan meriah dari penonton Leeds ketika dia bertemu Gangloff.

Bridges, sementara itu, menghadapi Gangloff hanya satu bulan setelah mengalahkan saingan Inggris Bec Connolly di Fight Camp Eddie Hearn. Bridges menjadi profesional pada Februari 2019 dan telah membuat awal yang menjanjikan dalam kariernya, memenangkan enam dari tujuh pertarungannya.



Satu-satunya kekalahannya datang dalam pertarungan gelar juara dunia Kelas Bantam melawan Shannon Courtenay, kalah dengan angka mutlak dari bintang Inggris itu. Gangloff memiliki rekor yang mirip dengan Bridges, memenangkan lima dari tujuh pertarungannya hingga saat ini - dan akan berharap untuk menghindari kekalahan ketiga di Leeds. Bridges dikenal karena mengenakan pakaian dalam saat penimbangan, melakukannya untuk pertarungannya baru-baru ini melawan Courtenay dan Connolly
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)