Emma Raducanu Petenis Cantik yang Pemalu Meteor Baru Tenis Inggris

Minggu, 05 September 2021 - 05:05 WIB
loading...
Emma Raducanu Petenis Cantik yang Pemalu Meteor Baru Tenis Inggris
Emma Raducanu Petenis Cantik yang Pemalu Meteor Baru Tenis Inggris/The Sun
A A A
Emma Raducanu petenis cantik yang pemalu meteor baru tenis Inggris menyihir jagat yang dalam 3 bulan sedot 419.000 pengikut di Instagram. Sensasi remaja cantik berusia 18 tahun itu, memukau penonton di Wimbledon awal musim panas ini dan sekarang berjuang untuk gelar AS Terbuka.

Tidak banyak yang diharapkan dari Raducanu ketika dia melakukan debut Grand Slam di Wimbledon pada Juni setelah diberikan wildcard.Tetapi hanya tiga bulan kemudian, anak muda itu memenangkan hati bangsa dan memiliki lebih dari 419.000 pengikut di Instagram.

Dan sekarang banyak yang mendukungnya untuk terus maju dan meraih kemenangan menakjubkan di AS Terbuka setelah mencapai putaran ketiga di Flushing Meadows. Siapa Emma Raducanu? Raducanu lahir di Toronto, Kanada pada November 2002 - hanya beberapa bulan setelah ikon tenis Pete Sampras memenangkan gelar Grand Slam ke-14.



Putri seorang ayah Rumania dan ibu China, anak muda pindah ke London ketika dia baru berusia dua tahun. Raducanu menjadi keranjingan dengan olahraga sejak usia muda, mengayunkan raket tenis tiga tahun kemudian dan mencoba berbagai kegiatan. Seperti dikutip oleh Daily Mail, Raducanu berkata: ''Ayah saya ingin memberi saya keahlian yang beragam - dan saya adalah gadis yang cukup pemalu dan dia ingin mengeluarkan saya dari diri saya."

Tapi tenis - bersama dengan pendidikan, meraih nilai A di Matematika pada hari hasil A-level bulan lalu - segera menjadi prioritasnya.''Ketika saya mulai menang dalam tenis, turnamen akan mengambil akhir pekan sehingga kegiatan lain ini tidak bisa terjadi lagi."

Ini terbukti menjadi pilihan yang bijaksana karena Raducanu menjadi pemain profesional pada tahun 2018 sebelum bergabung dengan Tur WTA tahun ini - level tertinggi dalam tenis wanita. Meskipun beberapa orang dalam tenis sangat menyadari bakat Raducanu ketika dia diberi wildcard Wimbledon, publik tidak.

Negara itu tidak mengharapkan seorang wanita Inggris berhasil di Wimbledon setelah favorit Johanna Konta mengundurkan diri karena alasan terkait Covid.Tapi Raducanu memberi harapan publik ketika dia mengalahkan petenis kualifikasi Vitalia Diatchenko di babak pembukaan - dan juga straight set.

Dan kegembiraan mulai tumbuh ketika remaja itu mengalahkan mantan finalis Prancis Terbuka Marketa Vondrousova di babak kedua.Itu adalah kemenangan straight set lainnya bagi Raducanu, yang mulai membuktikan dirinya melawan bintang-bintang paling tangguh di dunia.

Dia mengatakan kepada BBC Sport setelah menang: "Hanya untuk bisa berada di kejuaraan, saya merasa seperti sedang berlibur ... Saya hanya ingin tinggal di sini selama saya bisa."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4071 seconds (0.1#10.140)