5 Lapangan Mini Soccer di Jakarta, Salah Satunya Berstandar Internasional

Minggu, 05 September 2021 - 00:11 WIB
loading...
5 Lapangan Mini Soccer di Jakarta, Salah Satunya Berstandar Internasional
5 Lapangan Mini Soccer di Jakarta, Salah Satunya Berstandar Internasional. Foto: Ilustrasi/steamuserimages
A A A
JAKARTA - Mini soccer menjadi salah satu olahraga favorit masyarakat di kota-kota besar di Indonesia. Khusus di Jakarta, terdapat beberapa lapangan mini soccer yang cukup populer di kalangan warganya.

Sebelum memulai olahraga mini soccer, pastikan untuk menggunakan perlengkapan wajib dan atribut keamanann seperti deker (pelindung tulang kering), kaus kaki, sepatu sepak bola , dan sarung tangan untuk kiper.



Kalau semua perlengkapan tersebut sudah tidak ketinggalan, berikut ini lima tempat mini soccer di Jakarta yang mungkin cocok buat pecinta olahraga.

1. NF Mini Soccer
Terletak di Jl. Muhammad Saidi No. 9A, Jakarta Selatan, lapangan ini merupakan salah satu favorit warga. Kondisi lapangan yang dirawat baik membuat semakin semangat.

2. F7 Mini Soccer
Lapangan mini soccer di Jakarta Selatan lainnya F7 Mini Soccer yang berlokasi di TB Simatupang, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Lapangan ini juga pernah pakai bermain mini soccer oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno.

3. De King's Arena
Di Cipayung, Jakarta Timur, penggemar mini soccer tentu sudah tidak asing dengan De King's Arena.Terletak di Jl. Manunggal XVII No. 70, Lubang Buaya, Cipayung, tempat ini juga menyediakan lapangan futsal.

4. Serenia Mansion Mini Soccer
Serenia Mansion Mini Soccer juga cukup populer bagi warga Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Terletak di Jl. Karang Tengah Raya, tempat ini juga menyediakan lapangan futsal.

5.Oceano Football Stadium
Oceano Football Stadium memiliki standar lapangan mini soccer kelas dunia. Selain terbuka 24 jam, lapangan yang terletak di Pantai Mutiara, Peluit, Jakarta Utara, ini juga menyediakan berbagai fasilitas mumpuni.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)