Putra David Beckham Teken Kontrak di Klub Sepak Bola Profesional

loading...
Putra David Beckham Teken Kontrak di Klub Sepak Bola Profesional
Putra David Beckham Teken Kontrak di Klub Sepak Bola Profesional. Foto: Kolase
FORT LAUDERDALE - Anak dari David Beckham , Romeo Beckham, akan mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi pesepak bola profesional. Pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Fort Lauderdale CF.

Fort Lauderdale CF adalah tim cadangan dari klub MLS milik David, Inter Miami. Klub tersebut diketahui berbasis di Fort Lauderdale, Florida, yang berkompetisi di Liga USL.

Baca Juga: Timnas Argentina Menuai Protes Klub Liga Inggris

Meski begitu, Fort Lauderdale CF hingga kini belum mengumumkan secara resmi bergabungnya Romeo ke dalam klub. Namun, anak kedua dari empat bersaudara itu telah berlatih dan siap menjalani debutnya pada akhir pekan ini.



Romeo pun juga mengunggah fotonya yang sedang berlatih bersama Fort Lauderdale CF melalui akun Instagramnya. Romeo juga menuliskan pada bio Instagram bahwa dirinya adalah pesepak bola Fort Lauderdale CF.

"Ikuti impian Anda," tulis Romeo pada akun Instagram-nya, Sabtu (4/9/2021).

Istri dari David Beckham, Victoria Beckham, turut mengomentari unggahan anaknya tersebut. Hal itu semakin mengonfirmasi bahwa Romeo benar-benar akan mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi pemain sepak bola profesional.

Romeo pun diyakini tidak akan jauh dari pengawasan David dalam melanjutkan kariernya di dunia sepak bola. Tentu saja akan menjadi menarik apabila Romeo dapat mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi pesepak bola terbaik di dunia.

Inter Miami saat ini bersaing di musim kedua mereka di MLS. Mereka harus sedikit kesulitan untuk dapat tampil kompetitif dan berada di urutan ke-11 di Wilayah Timur.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top