Hasil Pertandingan Uji Coba: Ronaldo Absen, Portugal Kalahkan Qatar

Minggu, 05 September 2021 - 02:43 WIB
loading...
Hasil Pertandingan Uji Coba: Ronaldo Absen, Portugal Kalahkan Qatar
Hasil Pertandingan Uji Coba: Ronaldo Absen, Portugal Kalahkan Qatar. FOTO: Timnas Portugal
A A A
DEBRECEN - Portugal dengan perkasa mampu mengalahkan Qatar dalam laga persahabatan. Meski tanpa pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo , Portugal mendominasi jalannya pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Nagyerdei Stadion, Sabtu (4/9/2021) malam WIB. Pertartarungan seru tersaji selama pertandingan, namun Qatar tidak mampu berbuat banyak.

Babak Pertama
Pertarungan sengit telah terjadi sejak menit pertama dengan kedua tim terus berusaha untuk memulai serangan. Qatar bermain dengan sedikit agresif di menit-menit pertama yang menyebabkan Abdelkarim Hassan diganjar kartu kuning pada menit ke-10.



Portugal pun mencoba untuk bangkit dan berusaha menguasai jalannya pertandingan. Tim asuhan Fernando Santos itu mampu bermain lebih rapi dan dapat mencetak gol pada menit ke-23 melalui Andre Silva dengan umpan yang diberikan oleh Joao Mario.

Satu menit berselang, Qatar harus kembali kecolongan usai Otavio berhasil mencetak gol dengan umpan cantik yang diberikan oleh Goncalo Guedes. Portugal pun semakin dapat menemukan ritme permainan yang dan menguasai jalannya pertandingan.

Qatar berusaha keluar dari tekanan dan mencoba tampil lebih agresif.Sayangnya, Portugal masih terlalu kuat dan sulit untuk ditembus oleh skuad asuhan Felix Sanchez. Drama terjadi pada menit ke-43 ketika Mershaal Barsham melakukan tekel keras terhadap Goncalo Guedes.

Dengan menggunakan bantuan VAR, wasit pun memutuskan untuk memberikan kartu merah kepada Barsham. Qatar pun akhirnya harus mengorbankan Abdullah Al Ahrak untuk digantikan dengan Yousef Hassan untuk menjaga gawang.

Babak Kedua
Portugal pun kembali mendominasi jalannya pertandingan pada awal babak kedua. Qatar pun mencoba untuk dapat menunjukan permainan bertahannya dengan baik dengan serangan yang kerap dilakukan oleh Portugal.

Fernando Santos pun memutuskan untuk melakukan pergantian pemain pada menit ke 58 dengan memasukan Diogo Jota dan Bruno Fernandes . Sayangnya, Portugal malah harus kecolongan pada menit ke 61 saat Abdelkarim Hassan mencetak gol dengan assist yang diberikan oleh Akram Afif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)