Sempat Dilempar ke Tottenham, Gareth Bale Kini Lebih Nyaman Bareng Real Madrid

Senin, 06 September 2021 - 04:02 WIB
loading...
Sempat Dilempar ke Tottenham, Gareth Bale Kini Lebih Nyaman Bareng Real Madrid
Sempat Dilempar ke Tottenham, Gareth Bale Kini Lebih Nyaman Bareng Real Madrid. Foto: Kolase
A A A
MADRID - Gareth Bale tampaknya sudah menemukan kembali ritme permainannya bersama Real Madrid . Dia bahkan merasa sangat nyaman kala membela Los Blancos yang kini di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Pada musim ini Gareth Bale telah kembali berseragam Real Madrid, setelah pada musim lalu bermain di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur sebagai pemain pinjaman. Bersama Tottenham, Bale mencetak 16 gol dan tiga assist di semua kompetisi.



Kini dengan kedatangan Ancelotti , Bale mendapat kepercayaan lebih banyak di dalam skuad. Dia bahkan selalu menjadi starter pada tiga pertandingan Madrid pada musim ini.

Pemain Timnas Wales tersebut mengakui jika masa peminjaman ke Tottenham sangat membantunya. Dia kini membawa semangat yang tinggi bersama Wales dan juga Madrid

“Saya pikir hal tersebut tampak saat saya tampil bersama Timnas Wales di Piala Eropa. Saya telah membawa serta semangat itu ke Real Madrid musin. Situasinya juga kini lebih baik bagi saya sendiri,” kata Bale dikutip Marca, Minggu (5/9/2021).

“Semua pemain akan memberitahu jika berada di tempat yang membuat bahagia secara mental. Kemudian secara fisik mereka akan merasa lebih baik dan meningkatkan penampilan,” ujarnya.

Pemain berusia 32 tahun itu mengakui keberadaan Ancelotti juga turut membantunya. Dengan begitu, dia kini dapat lebih nyaman dengan permainan yang diterapkan Madrid.

“Saya mulai bermain dan merasa sedikit lebih bahagia. Saya dapat lebih nyaman dengan gaya permainan Real Madrid. Saya selalu memiliki hubungan yang bagus dengan Carlo,” tutur Bale.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)