Nyaris Patahkan Kaki Messi, Adrian Martinez Minta Maaf ke Fans Venezuela

Minggu, 05 September 2021 - 14:03 WIB
loading...
Nyaris Patahkan Kaki Messi, Adrian Martinez Minta Maaf ke Fans Venezuela
Bek timnas Venezuela Luis Adrian Martinez meminta maaf ke rakyat Venezuela/Foto/europsport.com
A A A
CARACAS - Bek timnas Venezuela Luis Adrian Martinez meminta maaf usai melakukan tekel horor pada bintang Argentina Lionel Messi di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol di Estadio Olimpico de la UCV, Jumat (3/9/2021).

Pada menit 28, Martinez menghajar Messi di bagian lututnya yang seolah bengkok atau seperti patah jika dilihat dari layar kaca. Alhasil, dia pun harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena diganjar kartu merah oleh wasitLeodan Frankin Gonzalez Cabrera (Uruguay).



Ironisnya, Martinez baru berada di lapangan selama lima menit. Kemudian, dia langsung membuat masalah dengan tekel menakutkannya kepada sang titisan Diego Maradona tersebut.

Setelah itu, Martinez menyampaikan permintaan maaf-nya lewat media sosial tapi bukan kepada Messi. Dia memohon maaf kepada rakyat Venezuela dan juga semua orang di tim nasional. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah bermaksud untuk menyakiti fisik orang lain.



"Hari ini saya tidak bisa berkata apa-apa. Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak akan pernah menyakiti integritas fisik seorang rekan," cuit Martinez di laman Twitter-nya, dilansir dari Marca, Minggu (5/9/2021).

"Saya hanya ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada rekan satu tim saya, staf pelatih dan semua penggemar Venezuela yang mendukung kami dari hati. Saya mencintai negara saya dan saya bertanggung jawab penuh,” imbuhnya.

Pada pertandingan tersebut, Venezuela kalah 1-3 dari Messi dan kawan-kawan. Ketiga gol Argentina dicetak oleh Lautaro Martinez, Joaquin Correa dan Angel Correa. Sedangkan tim tuan rumah hanya bisa membalas lewat gol Yeferson Soteldo di akhir laga.

Sekadar informasi, Argentina kini berada di posisi kedua zona Amerika Selatan pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan 15 poin. Sementara Venezuela duduk di dasar klasemen dengan empat poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)