Messi Siap Lawan Brasil Meski Dihantui Tekel Horor Martinez

Minggu, 05 September 2021 - 17:02 WIB
loading...
Messi Siap Lawan Brasil Meski Dihantui Tekel Horor Martinez
Lionel Messi sepenuhnya fit menghadapi Brasil/Foto/Twitter
A A A
SAO PAULO - Bintang Argentina Lionel Messi sepenuhnya fit menghadapi Brasil pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Neo Quimica Arena, Minggu (5/9/2021) waktu lokal atau Senin (6/9/2021) pukul 02.00 WIB. Messi mengalami cedera saat ditekel pemain Venezuela Luis Adrian Martinez, Jumat (3/9/2021).

Bek Venezuela Martinez diusir keluar lapangan pada menit 28 karena melakukan terjangan kasar pada bintang Paris Saint-Germain tersebut dalam kemenangan Argentina 3-1 atas Venezuela.



Sempat ada kekhawatiran Messi diragukan untuk pertandingan di Sao Paulo melawan Brasil. Tim Tango butuh kemenangan untuk terus menempel Brasil yang memuncaki klasemen CONMEBOL dengan 21 poin atau unggul enam angka dari Argentina. Brasil memenangkan semua ketujuh pertandingan kualifikasi mereka.

Pelatih kepala Argentina Lionel Scaloni mengatakan Messi fit untuk bermain."Leo baik-baik saja," kata Scaloni kepada pers seperti dilansir livescore.com, Sabtu (4/9/2021). “Sore ini, kami akan berlatih dan fokus di lapangan."



"Kita akan tahu 100 persen sore ini. Pada prinsipnya, Messi baik-baik saja. Itu adalah ketakutan besar, tapi begitulah yang terjadi."

Scaloni mengakui pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang dikalahkan Argentina 1-0 di final Copa America tahun ini. "Siapa pun yang bermain, mereka lawan yang penting. Kami tidak akan memperkecil permainan," ujarnya.

“Brasil adalah lawan dengan kualitas luar biasa, dengan kekuatan serangan yang luar biasa. Jika Anda tidak siap untuk itu, Anda bisa menderita. Jika Anda tidak berpikir lawan dapat menyakiti Anda, Anda membuat kesalahan."

"Kami paham bahwa itu bisa terjadi di beberapa titik, tetapi kami juga tahu apa yang harus kami lakukan ketika kami menguasai bola. Kami hanya memiliki satu cara untuk bermain: menusuk ke dalam dengan bola ke daerah lawan."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)