Jelang Brasil vs Argentina: Messi Dalam Kondisi yang Baik

Minggu, 05 September 2021 - 22:04 WIB
loading...
Jelang Brasil vs Argentina: Messi Dalam Kondisi yang Baik
Lionel Scaloni memberi kabar mengenai tekel keras yang menimpa Lionel Messi usai mengalami tekel keras dari bek Venezuela saat melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Jumat (3/9/2021) / Foto: Instagram Timnas Argentina
A A A
BUENOS AIRES - Lionel Scaloni memberi kabar mengenai tekel keras yang menimpa Lionel Messi . Jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) melawan Brasil, pelatih tim nasional Argentina itu menuturkan bahwa kondisi Messi saat ini baik-baik saja.

Pada laga melawan Venezuela yang dimenangkan Argentina dengan skor 1-3, Messi sempat mengalami tekel keras dilakukan Luis Martines yang membuat kakinya hampir patah, Jumat (3/9). Alhasil, banyak yang menanyakan bagaimana kondisi La Pulga jelang laga melawan Brasil.

Namun, Scaloni mencoba meredakan situasi. Dia mengatakan bahwa kondisi Messi saat ini 100% baik-baik saja.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Preview Brasil vs Argentina: Mengusik Kesucian A Selecao

"Leo (Messi) baik-baik saja. Itu menakutkan tapi untungnya dia baik-baik saja. Kami akan mengkonfirmasi kondisinya 100% sore ini ketika kami melakukan beberapa pekerjaan di lapangan, ucap Scaloni, dilansir dari Mundo Albiceleste, Minggu (5/9/2021).

Scaloni pun juga membeberkan mengenai kondisi timnya jelang laga melawan Brasil. Scaloni kemungkinan akan akan melakukan rotasi pemainnya dalam laga tersebut.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Preview Timnas Inggris vs Andorra: Potensi Hujan Gol

"Kami mungkin akan membuat beberapa perubahan memikirkan pertandingan mendatang. Perubahan itu bukan karena kinerjanya. Melainkan sangat penting untuk dapat menikmati semuanya tanpa tim merasakannya. Ini bukan untuk performanya, ini masalah istirahat," pungkasnya.
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2324 seconds (10.55#12.26)