Hasil Liga 1 2021/2022: Persija Ditahan Imbang PSS Sleman

Minggu, 05 September 2021 - 22:48 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022: Persija Ditahan Imbang PSS Sleman
Hasil Liga 1 2021/2022: Persija Ditahan Imbang PSS Sleman. Foto: Twitter/PS Sleman
A A A
BOGOR - Persija Jakarta memperoleh hasil imbang melawan PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga1 2021-2022 pada Minggu (5/9/2021). Pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor ini berakhir dengan skor 1-1.

Persija Jakarta terlihat mampu menguasai awal-awal babak pertama. Mereka secara agresif memanfaatkan kecepatan sayap-sayapnya.



Peluang yang mengancam pertama kali dilancarkan Rico Simanjuntak yang lolos dari penjagaan pemain lawan pada menit 9. Ia memberikan umpan ke kotak penalti namun sayang sundulan Yann Motta masih melebar.

Akhirnya, upaya bertubi-tubi Persija membuahkan hasil pada menit 16. Adalah Yann Motta mampu memanfaatkan bola muntah yang sempat terpental dari tepisan penjaga gawang. Skor 1-0 untuk Persija.

PSS pun hanya mampu menyerang melalui skema serangan balik. Salah satunya pada menit 29 akselerasi dari tengah lapangan Irfan Jaya mampu meninggalkan garis pertahanan Persija, namun sayang penyelesaian akhirnya mampu diselamatkan Adritany.

Persija lagi-lagi mampu menciptakan peluang emas di menit 34. Melalui serangan cepat Osvaldo Haay melakukan umpan yang membentur lawan, bola liar dapat dikuasai penuh Rico Simanjuntak namun sayang bola tendangannya masih melambung di atas gawang.

PSS Sleman di menit-menit akhir mampu menciptakan peluang emas. Adalah Kim Kurniawan yang memanfaatkan bola muntah. Namun tendangannya masih dapat diblok oleh Adritany. Skor 1-0 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Di awal-awal babak kedua, PSS Sleman mulai bisa menyeimbangkan permainan Persija. Mereka bahkan beberapa kali mengancam gawang Adritany.

Akhirnya mereka mampu menyamakan kedudukan di menit 66. Adalah Irkham Mila yang berdiri bebas menyambut bola muntah hasil tepisan Adritany di mulut gawang. Skor pun berubah 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7128 seconds (0.1#10.140)