Sang Agen Pastikan Rumor Antonio Conte Gabung Arsenal Cuma Isapan Jempol

Senin, 06 September 2021 - 12:01 WIB
loading...
Sang Agen Pastikan Rumor Antonio Conte Gabung Arsenal Cuma Isapan Jempol
Sang Agen Pastikan Rumor Antonio Conte Gabung Arsenal Cuma Isapan Jempol. Foto: caughtoffside.com
A A A
MILAN - Mantan pelatih Inter Milan , Antonio Conte, sempat dirumorkan menjadi pelatih baru Arsenal. Namun agen dari pelatih asal Italia Itu, Federico Pastorello, membantah rumor tersebut.

Antonio Conte menjadi tokoh penting bagi kesuksesanNerzzurridalam meraih trofi Liga Italia 2020-2021 . Namun setelah keberhasilan tersebut, Pelatih berusia 52 tahun itu malah memutuskan untuk hengkang.

Baca Juga: Massimiliano Allegri Eksperimen Formasi Tanpa Ronaldo

Dalam klausul perjanjian, Conte tidak bisa menjadi pelatih di Italia selama dua tahun. Namun dirinya masih dapat untuk terus menjadi pelatih sepak bola jika memutuskan untuk ke luar negeri.

Arsenal pun disebut akan menjadi pelabuhan terbaru bagi Antonio Conte pada musim ini. Pasalnya,The Gunnersharus menjalani awal yang sangat sulit di tiga pertandingan awal Liga Inggris musim 2021-2022.

Namun, Federico Pastorello dikatakan telah membantah rumor tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu wartawan olahraga, Freddie Paxton, dalam akun Twitter pribadinya.

“Federico Pastorello (agen Italia yang dekat dengan Antonio Conte) menegaskan kepada saya. Rumor tentang Arsenal memiliki pra-perjanjian dengan Conte adalah ‘sama sekali tidak benar’. Tidak ada pendekatan resmi dari Arsenal,” tulis Paxton melalui akun Twitternya, @Freddie_Paxton, Minggu (5/9/2021).

Arsenal kini harus menjadi tim juru kunci di Liga Inggris 2021-2022 .The Gunnersharus mengalami tiga kekalahan dari tiga pertandingan perdana pada musim ini.

Para penggemar penggemar pun mendesak agar Arsenal segera memecat Mikel Arteta dari kursi pelatih. Antonio Conte juga disebut sebagai salah satu kandidat yang cocok, karena pernah membimbing Chelsea untuk menjadi juara Liga Inggris pada 2018 silam.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2208 seconds (11.210#12.26)