Breaking News: Baru 5 Menit, Pertandingan Brasil vs Argentina Dihentikan

Senin, 06 September 2021 - 03:02 WIB
loading...
Breaking News: Baru 5 Menit, Pertandingan Brasil vs Argentina Dihentikan
Baru 5 Menit, Pertandingan Brasil vs Argentina Dihentikan. Foto: Tangkapan Layar
A A A
SAO PAOLO - Laga Timnas Argentina vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan terpaksa dihentikan karena terjadi keributan akibat dugaan pelanggaran protokol kesehatan. Pertandingan itu digelar di Corinthians Arena, Brasil pada Senin (6/9/2021) dini hari WIB.

Keributan terjadi setelah momen pelanggaran Neymar terhadap Leandro Paredes di menit ke-5. Setelah pelanggaran itu, terpantau situasi memanas, dan tidak hanya itu, ada dugaan pelanggaran protokol kesehatan .



Otoritas kesehatan Brasil berbicara kepada Casemiro dan Neymar. Menurut laporan Goal Internasional, Senin (6/9/2021), setelah momen itu para pemain Argentina pergi meninggalkan lapangan.

Tepantau, hanya para pemain Brasil yang berada di lapangan, sementara wasit dan ofisial Timnas Argentina juga meninggalkan lapangan. Hingga saat ini, laga masih dipertimbangkan akan lanjut atau ditunda.

Diduga, ada beberapa pemain yang seharusnya menjalani karantina karena Covid-19 . Oleh karena itu, dalam laporan yang sama disebutkan pihak kepolisian dan otoritas kesehatan Brasil datang ke lapangan untuk menjemput pemain yang bersangkutan.

Hingga berita ini diturunkan, laga antara Argentina dan Brasil masih dihentikan untuk sementara dan belum diketahui kapan pertandingan akan dilanjutkan. Belum ada penjelasan resmi dari masing-masing tim, CONMEBOL, maupun FIFA.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2960 seconds (0.1#10.140)