Brasil vs Argentina Dihentikan, Begini Penjelasan Otoritas Kesehatan Setempat

Senin, 06 September 2021 - 03:19 WIB
loading...
Brasil vs Argentina Dihentikan, Begini Penjelasan Otoritas Kesehatan Setempat
Brasil vs Argentina Dihentikan. Foto: Twitter/@brfootball
A A A
SAO PAOLO - Laga antara Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan baru berjalan hingga menit kelima sebelum otoritas kesehatan dan kepolisian Brasil datang ke lapangan. Menurut laporan, laga dihentikan karena alasan kesehatan.

Menurut laporan Goal Internasional, Senin (6/9/2021), otoritas kesehatan dan kepolisian Brasil mendatangi langsung pertandingan itu untuk menjemput empat pemain Argentina . Diduga, empat pemain itu melanggar protokol kesehatan yakni karantina mandiri.



Dalam sebuah pernyataan, otoritas kesehatan Brasil (AVINSA) mengatakan bahwa para pemain melanggar regulasi kesehatan. Karena itu, empat pemain tersebut dijemput langsung di lapangan.

“Anvisa (Otoritas Kesehatan Brasil) menganggap situasi ini sebagai risiko kesehatan yang serius,” tulis otoritas Brasil, Senin (6/9/2021).

“Oleh karena itu, menyarankan otoritas kesehatan setempat untuk segera menentukan karantina pemain, yang dilarang berpartisipasi dalam aktivitas apa pun dan harus dicegah untuk tetap berada di wilayah Brasil,” tambah pernyataan tegas tersebut.

Sementara, hingga saat ini laga masih ditunda dengan terpantau beberapa pemain terlihat di lapangan. Sebelumnya, para pemain Argentina langsung keluar dari lapangan karena kejadian penjemputan empat pemainnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3251 seconds (0.1#10.140)