Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Jerman vs Armenia: Der Panzer Pesta Gol

Senin, 06 September 2021 - 04:18 WIB
loading...
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Jerman vs Armenia: Der Panzer Pesta Gol
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Jerman vs Armenia: Der Panzer Pesta Gol. Foto: Twitter
A A A
STUTTGART - Jerman kembali menunjukan taringnya di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 .Der Panzermampu tampil sangat dominan atas Armenia sejak awal hingga akhir pertandingan dengan skor akhir 6-0

Pertandingan kali ini diselenggarakan di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, Senin (6/9/2021). Di bawah asuhan Hansi Flick, Jerman kembali menunjukan kemampuan terbaiknya. Beberapa pemain muda pun dapat menjalankan debutnya di laga internasional dengan sangat baik.

Baca Juga: Inggris Cukur Andorra, Jesse Lingard Cetak Brace

Jerman langsung tancap gas pada setelah peluit ditiup pada babak pertama. Tim asuhan Hansi Flick tersebut langsung menebar ancaman kepada lini pertahanan Armenia di menit menit pertama jalannya pertandingan.

Der Panzerpun langsung berhasil mencetak gol pada menit ke-6 setelah Serge Gnabry berhasil mengoptimalkan umpan yang diberikan oleh Leon Goretzka . Armenia sangat lengah dalam menghalau serangan dari Jerman.

Armenia kembali harus kebobolan pada menit ke 15. Marco Reus berhasil masuk ke sayap kiri pertahanan Armenia dan memberikan umpan kepada Timo Werner yang sempat gagal dicetak menjadi gol. Namun Gnabry mampu mengeksekusi rebound bola dan mencetak gol kedua bagi Jerman.

Lini pertahanan Jerman juga sempat diuji dengan beberapa serangan balik yang coba dilakukan oleh Armenia . Namun Neuer masih terlalu perkasa dan semakin menyulitkan Armenia untuk memperkecil ketertinggalan.

Armenia pun kembali haru kebobolan pada menit ke-35. Kali ini Marco Reus berhasil menyelesaikan umpan dari Timo Werner dari sisi kanan gawang.

Menjelang turun minum, Jerman kembali menambah keunggulan setelah Leon Goretzka memberikan umpan yang cantik untuk Timo Werner. Pemain Chelsea itu pun mampu mencatatkan namanya di papan skor dan menutup keunggulan Jerman 4-0 atas Armenia di babak pertama.

Babak Kedua
Pada babak kedua, Jerman langsung tancap gak kembali. Hasilnya,Der Panzermampu menambah keunggulan mereka pada menit ke-52 melalui Jonas Hofmann yang menembak bola ke pojok kanan bawah gawang Armenia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1291 seconds (10.55#12.26)