Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Swiss vs Italia: Gli Azzurri Dibuat Mandul

Senin, 06 September 2021 - 04:47 WIB
loading...
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Swiss vs Italia: Gli Azzurri Dibuat Mandul
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Swiss vs Italia: Gli Azzurri Dibuat Mandul. Foto: Twitter/Italy
A A A
BASEL - Swiss harus menjamu juara Piala Eropa 2020, Italia, pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 . Meski terus memberikan tekanan yang cukup besar, Italia hanya mampu bermain imbang dengan Swiss 0-0

Laga tersebut dilaksanakan di Jakob-Park Stadium, Basel, Senin (6/9/2021) dini hari WIB. Kedua tim menunjukan kualitas terbaiknya pada laga kali ini. Italia kerap mendapatkan peluang emas dalam laga tersebut. Namun, Kiper Timnas Swiss , Yann Sommer, menunjukan kualitasnya di bawah mistar gawang dengan baik.



Kedua tim sama-sama mencoba untuk membuka serangan di menit awal pertandingan berlangsung. Namun, Italia mampu mendominasi laga tersebut dengan mampu menguasai bola dengan sangat dominan atas Swiss.

Meski menguasai jalannya pertandingan, Italia tampak sedikit kesulitan untuk menembus lini pertahanan Swiss yang terlihat sangat siap untuk menghalau berbagai serangan yang telah disiapkan oleh italia.

Meski begitu,Gli Azzurritidak mengendurkan serangan sama sekali. Beberapa peluang emas berhasil didapatkan, namun Yann Sommer juga mampu memberikan pertahanan yang sangat baik untuk Swiss .

Insigne dan Berardi terus memimpin serangan yang akan dilancarkan oleh Italia. Meski begitu, Swiss tanpa lelah terus mengcover wilayahnya dengan baik dan menyulitkan Italia untuk mendapatkan umpan yang mudah.

Swiss pun beberapa kali sempat untuk mencoba untuk melancarkan serangan balik. Italia yang sangat impresif dalam melakukan serangan nyatanya juga memiliki pertahanan yang sangat sulit untuk ditembus.

Kedua tim pun terus berupaya untuk dapat menghasilkan serangan yang jitu di sisa waktu babak pertama. Namun tidak ada satu tim pun yang mampu membuat sato gol pun di paruh pertama.

Kedua tim tidak melakukan pergantian pemain di awal babak kedua. Swiss kini mulai mampu menyeimbangi permainan Italia, aksi saling serang pun ditujukan oleh kedua tim di babak kedua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3905 seconds (0.1#10.140)