Hasil AS Terbuka 2021: Svitolina, Fernandez dan Sabalenka Melaju ke Perempat Final

Senin, 06 September 2021 - 07:28 WIB
loading...
Hasil AS Terbuka 2021: Svitolina, Fernandez dan Sabalenka Melaju ke Perempat Final
Laga seru terjadi di nomor tunggal putri Grand Slam AS Terbuka 2021. Sejumpah pentenis tunggal putri lolos ke babak perempat final, termasuk Elina Svitolina. Foto: reuters
A A A
NEW YORK - Pertarungan seru terjadi di nomor tunggal putri Grand Slam AS Terbuka 2021 . Elina Svitolina (Ukraina), Leylah Annie Fernandez (Kanada) dan Aryna Sabalenka (Belarusia) berhasil lolos ke babak perempat final.



Svitolina menyingkirkan wakil dari Rumania, Simona Halep dengan dua set langsung. Bertarung di Arthur Ashe Stadium, Senin (6/9/2021) dini hari WIB, Svitolina mampu menang cukup mudah dengan skor 6-3,6-3.

Menjadi unggulan kelima di AS Terbuka 2021, Svitolina mampu menunjukan kemampuan terbaiknya dan menyulitkan Halep untuk mengembangkan permainan. Imbasnya, Halep gagal menumbangkan petenis unggulan.

Sementara Fernandez harus menjalani laga sengit melawan wakil dari Jerman, Angelique Kerber. Jumpa di Louis Armstrong Stadium, Senin (6/9/2021) dini hari WIB, Fernandez menang 2-6, 7(7)-6(5), 2-6.

Fernandez mampu tampil impresif di set pertama. Namun, di set kedua Kerber mencoba memberi perlawanan dan mampu memaksakan set ketiga. Fernandez pun kembali ke performa terbaiknya di set ketiga dan memastikan kursi di babak perempat final.

Sabalenka juga bisa memastikan tempat di perempat final setelah mengalahkan utusan Belgia, Elise Mertens. Berlaga di Louis Armstrong Stadium, Senin (6/9/2021) pagi WIB, Sabalenka mampu menang meyakinkan dengan skor 6-4, 6-1.



Sabalenka merupakan unggulan kedua pada turnamen di lapangan keras ini. Sempat mendapat perlawanan yang cukup menyulitkan di set pertama, dia akhirnya memastikan tiket ke perempat final setelah menang meyakinkan di set kedua.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)