Jerman vs Armenia; Ciptakan Setengah Lusin Gol, Hansi Flick Takjub

Senin, 06 September 2021 - 08:30 WIB
loading...
Jerman vs Armenia; Ciptakan Setengah Lusin Gol, Hansi Flick Takjub
Jerman melibas Armenia 6-0 pada laga kelima Grup J kualifikasi Piala Dunia 2022 . Pelatih Hansi Flick menyebut Der Panzer patut bangga dengan pencapaian ini. Foto: reuters
A A A
STUTTGART - Jerman mempermalukan Armenia pada laga kelima Grup J kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dengan mencetak enam gol tanpa balas. Pelatih Hansi Flick menyebut Der Panzer patut bangga dengantorehanini.

Baca Juga: Klasemen dan Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (6/9/2021)

Die Mannschaft tampil sangat agresif sejak pertandingan dimulai. Terus bermain konsisten, Jerman akhirnya dapat meraih poin penuh di Mercedes-Benz Arena, Senin (6/9/2021) dini hari WIB.

Setengah lusin gol Jerman itu dihasilkan Serge Gnabry (6, 15), Marco Reus (35), Timo Werner (45), Jonas Hofmann (52) dan Karim Adeyemi (90+1).

Flick mengaku bangga dengan pencapaian anak asuhnya setelah memperoleh kemenangan besar. Namun, pelatih berusia 56 tahun itu ingin segera kembali fokus untuk menjalani pertandingan selanjutnya.

“Kami mengambil langkah selanjutnya hari ini. Tim bisa berbangga dengan penampilan yang mereka tampilkan malam ini. Sekarang, kami harus fokus pada pertandingan kami berikutnya. Tim ini memiliki banyak kualitas,” ujar Flick dikutip dari situs resmi Timnas Jerman.

“Namun, penting untuk memberikan saat itu penting, yang kami kelola hari ini. Suasana di stadion luar biasa, dan saya sangat senang kami bisa mendapatkan penonton juga,” imbuhnya.

Gnabry yang mencatat brace juga mengaku puas dengan penampilan Jerman yang mendominasi jalannya pertandingan. Apalagi, performa gelandang Bayern Muenchen itu sangat apik yang membuatnya terpilih sebagai Man of the Match.

“Penyelesaian kami malam ini bagus, dan kami bahkan gagal memanfaatkan beberapa peluang kami. Secara keseluruhan, kami mendominasi permainan setelah memimpin lebih dulu,” pungkasnya.

“Itu adalah kemenangan yang solid malam ini. Kami akan membawa momentum ini bersama kami untuk memberikan performa kuat lainnya melawan Islandia pada hari Rabu,” tukasnya.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022; Uruguay vs Bolivia Ciptakan Enam Gol

Kini Jerman pun memuncaki klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Der Panzer telah mencetak empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1383 seconds (11.252#12.26)