Mike Tyson vs Lennox Lewis, Iron Mike: Next, Joshua dan Fury

Senin, 06 September 2021 - 11:24 WIB
loading...
Mike Tyson vs Lennox Lewis, Iron Mike: Next, Joshua dan Fury
Mike Tyson vs Lennox Lewis, Iron Mike: Next, Joshua dan Fury/The Sun
A A A
Mike Tyson vs Lennox Lewis akan bertarung dalam waktu dekat menurut mantan mafia Michael Franzese. Dalam podcast Sit Down-nya, Franzese menungkapkan rencana pertarungan Mike Tyson dan Lennox Lewis , dua mantan juara Kelas Berat tersebut.

"Dia akan bertarung lagi pada bulan Desember. Lenox Lewis, dan saya dapat memberitahu Anda bahwa dia dalam kondisi sangat baik,"kata Franzese.



Tyson dan Lewis terlibat persaingan sengit setelah menjalani megaduel pada tahun 2002. Lewis mencetak kemenangan KO ronde kedelapan yang menakjubkan atas Iron Mike.

Tyson kembali bertinju tahun lalu saat ia menghadapi Roy Jones Jr dalam pertarungan ekshibisi yang membuat kedua petinju itu melewati delapan ronde penuh, yang berujung pada hasil imbang. Iron Mike, yang pertarungan profesional terakhirnya terjadi pada 2005 ketika dia kalah dari Kevin McBride, juga menyatakan bahwa dia ingin berbagi ring dengan superstar Inggris Tyson Fury dan Anthony Joshua setelah menghadapi Lewis. "Saya hanya ingin menjalani ekshibisi dengan Lennox Lewis dan mungkin yang berikutnya adalah Joshua atau Tyson."

Tapi The Baddest Man on the Planet juga ingin menyalakan kembali perseteruannya dengan Evander Holyfield.Pria berusia 55 tahun itu ingin bertarung satu lawan satu dengan Holyfield untuk terakhir kalinya sebelum dia secara resmi mengakhiri karier legendarisnya.

"Saya ingin Holyfield dan saya ingin Lennox Lewis tahun ini. Saya ingin keduanya, saya ingin mendapatkan keduanya tahun ini. Saya juga ingin mengadakan ekshibisi dengan Tyson Fury,''ujar Iron Mike.



''Jika saya melakukan itu -- bahkan jika saya bisa mendapatkan dua orang itu (Lewis dan Holyfield), saya akan mengatakan, 'Ini adalah penutup, saya hanya akan menjalani hidup'. Dan itu hanya ekshibisi. Saya akan memecahkan semua rekor profesional saya dengan ekshibisi.”

Holyfield juga bersiap untuk kembali ke ring akhir pekan ini melawan mantan juara kelas berat ringan UFC Vitor Belfort. Holyfield menggantikan posisi Oscar De La Hoya yang tertular Covid-19.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)