Brutal! Petarung MMA KO Disodok Lutut Musuhnya saat Timbang Badan

loading...
Brutal! Petarung MMA KO Disodok Lutut Musuhnya saat Timbang Badan
Brutal! Petarung MMA KO Disodok Lutut Musuhnya saat Timbang Badan/The Sun
Brutal! Petarung MMA KO disodok lutut musuhnya saat timbang badan menjelang pertarungan Zames Fight Club di Belarusia. Ini adalah momen yang mengejutkan seorang petarung MMA meng-KO lawannya dengan lutut terbang brutal ke wajahnya... saat timbang badan!

Pasangan tak dikenal itu baru saja mulai berhadapan di acara Zames Fight Club di Belarusia ketika salah satu memutuskan bahwa dia tidak sabar menunggu oktagon untuk memulai pertarungan.Dalam klip yang dibagikan oleh RT Sports, penyerang, yang mengenakan pakaian putih, terlihat menatap korbannya yang telanjang dada saat bersiap-siap untuk berdiri berhadapan dengannya.

Baca Juga: Oscar De La Hoya vs Vitor Belfort Mati, Golden Boy Tergolek di RS

Sebelum korban bahkan bisa memperbaiki topinya dengan benar, dia mendapati dirinya terbaring di lantai setelah dihajar lutut terbang rivalnya yang kejam.Dan pelaku kemudian tampak siap untuk menyerang lagi, sebelum keamanan bergegas masuk dan menahannya. Serangan biadab itu membuat ngeri beberapa pemirsa yang menyerukan agar petarung itu dilarang seumur hidup. Ini bukan pertama kalinya kami melihat saling tatap di antara para petarung.



Mantan bintang MMA Paige Vanzant terlibat pertengkaran hebat dengan Britain Hart sebelum debut tinju Bare Knuckle di Knucklemania.Vanzant menerjang leher Hart pada timbang badan setelah Hart mendekat secara agresif ke wajahnya, memaksa keamanan untuk masuk di antara pasangan itu.

Baca Juga: Hot! Petinju Cantik Pakai Pakain Dalam Seksi Pamer Syal Leeds

Adu jotos juga terjadi dalam olahraga tinju ketika Alen Babic dan Mark Bennett terlibat dalam pertarungan saling tampar pada saat timbang badan bulan ini. Dan jika bukan karena intervensi keamanan sekali lagi, tamparan pasangan itu bisa menyebabkan perkelahian habis-habisan.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top