Canelo Buka Pintu Lawan Jake Paul, The Problem Child: Dia Pembunuh

Senin, 06 September 2021 - 10:09 WIB
loading...
Canelo Buka Pintu Lawan Jake Paul, The Problem Child: Dia Pembunuh
Canelo Buka Pintu Lawan Jake Paul, The Problem Child: Dia Pembunuh/The Sun
A A A
Saul Canelo Alvarez buka pintu lawan Jake Paul dan meminta The Problem Child memperbaiki kemampuan bertinjunya di masa mendatang. Canelo, awalnya menutup kemungkinan bertarung dengan adik laki-laki Logan Paul dengan mengecamnya.

Tapi raja tinju pound-for-pound itu tampaknya berubah haluan dengan membiarkan pintu terbuka untuk menghadapi The Problem Child. Ketika ditanya apa pendapatnya tentang pertarungan potensial dengan Paul, raja Kelas Menengah Super itu memberi jawaban. ''Tidak sekarang. Dia belum siap,"ujarnya.



Ketika ditanya apakah menurutnya pertarungan 'mungkin pilihan yang baik', Canelo menjawab: "Jika dia ingin seseorang bertarung, kami memiliki orang ini di sini (Menunjuk ke teman). Dia harus terus berkembang. Semoga berhasil."

Meskipun hanya 4-0 dalam karier tinju profesionalnya, Jake Paul yakin suatu hari dia akan bertarung dengan Canelo. ''Saya sangat percaya diri. Dia seorang pembunuh dengan berat 76,2Kg pound,''kata Jake Paul kepada Maxim.

"Tetapi orang-orang lupa bahwa saya secara alami berjalan sekitar 93kg, jadi ada perbedaan berat badan yang besar. Ada keuntungan tinggi yang besar,''lanjutnya.



Jake Paul meraih kemenangan terbesar atas karier tinjunya yang berumur pendek bulan lalu melawan mantan juara kelas welter UFC Tyron Woodley. Petinju kelas penjelajah yang dilatih BJ Flores itu mencatatkan kemenangan split-decision atas The Chosen One di kampung halamannya di Cleveland, Ohio untuk mempertahankan rekor tak terkalahkannya.

Canelo, sementara itu, terakhir beraksi pada Mei melawan petinju Inggris Billy Joe Saunders, yang dihentikannya pada ronde kedelapan untuk merebut gelar kelas menengah super WBO.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)