Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo, Cara Lingard Sambut CR7 di MU

Senin, 06 September 2021 - 23:03 WIB
loading...
Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo, Cara Lingard Sambut CR7 di MU
Jesse Lingard punya cara yang unik untuk menyambut kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Ini berkaitan dengan gaya selebrasinya saat mengantarkan Timnas Inggris menang 4-0 atas Andorra di Stadion Wembley, Senin (6/9/2021) / Foto: Fistade
A A A
LONDON - Jesse Lingard mengundang perhatian saat membantu Timnas Inggris menang 4-0 atas Andorra pada laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Senin (6/9/2021) dini hari WIB. Ini berkaitan dengan selebrasi ala Cristiano Ronaldo saat membuka keran gol The Three Lions pada menit 18 di Stadion Wembley.

Lingard lantas melakukan selebrasi unik dengan menggabungkan gerakan siu ala CR7 dan gaya khasnya yang membentuk tangan menjadi lambang JLingz. Tentunya sangat jarang melihat Lingard melakukan selebrasi milik pesepak bola ternama.

Namun, ternyata ada maksud lain di balik selebrasi lompatan berbalik badan yang dilakukan Lingard saat di laga Inggris versus Andorra tersebut. Lingard ternyata sejak awal sudah merencankan untuk melakukan selebrasi Ronaldo jika bisa mencetak gol di laga kontra Andorra.

BACA JUGA: Kisah Sergio Aguero Dimarahi Sopir Taksi di Barcelona

Pemain Inggris itu sengaja memiliki niatan tersebut karena ingin memberikan sedikit kado kepada Ronaldo yang pada musim ini sudah resmi kembali ke Old Trafford. Sebagai pemain yang sangat mengidolakan Ronaldo, apalagi mereka akan bermain bersama di Man United, Lingard pun merasa perlu menyambut CR7.

Meniru selebrasi Ronaldo pun dirasa Lingard sudah cukup untuk dijadikan sebagai kado untuk kapten Timnas Portugal tersebut. “Saya dan Mason (Mount) sebelumnya memikirkan tentang selebrasi minggu ini dan jelas kami mencampuradukkan selebrasi saya dengan Cristiano dan saya pun berniat saya akan melakukannya jika saya mencetak gol,” kata Lingard, mengutip dari Mirror, Senin (6/9/2021).

“Ini hadiah sambutan kecil untuknya. Saya yakin dia akan beradaptasi dengan sangat cepat (di Man United) dan itu akan sangat membantu tim musim ini,” tambah pemain yang musim lalu dipinjamkan Man United ke West Ham United tersebut.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris Cukur Andorra, Jesse Lingard Cetak Brace

Lingard sendiri memang tampil menawan saat bermain membela Inggris di laga kontra Andorra. Lingard pun berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya karena ia merasa bisa tampil baik berkat bantuan dari para penggawa Timnas Inggris.

“Rasanya luar biasa. Mengenakan jersey Inggris selalu luar biasa, tetapi mencetak gol dan bermain bagus untuk negara Anda adalah hal yang sempurna,” sambung Lingard.

Selalu menyenangkan untuk mencetak gol untuk negara Anda. Itu adalah momen yang tidak boleh Anda lupakan dan, tentu saja, rekan satu tim saya membantu saya hari ini untuk melakukan itu semua,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)