Mohamed Salah Minta Naik Gaji, Liverpool Digosipkan Bidik Leroy Sane

Selasa, 07 September 2021 - 05:03 WIB
loading...
Mohamed Salah Minta Naik Gaji, Liverpool Digosipkan Bidik Leroy Sane
Tuntutan Mohamed Salah mengenai kenaikan gaji menjadi alasan mengapa kontrak baru pemain asal Mesir itu sejauh ini masih tertunda. Akibatnya memunculkan isu bahwa Liverpool dikabarkan membidik Sane / Foto: Kolase
A A A
LIVERPOOL - Liverpool tengah gencar memberikan kontrak baru terhadap para pemain bintangnya. Nama-nama seperti Jordan Henderson, Alisson Becker, Virgil van Dijk sudah mendapatkan membarui kontraknya, tapi megabintang Liverpool, Mohamed Salah justru belum menerima proposal untuk menambah masa baktinya di tim berjuluk The Reds tersebut.

Menurut Talksport, Senin (6/8/2021) kemarin, salah satu alasan mengapa Salah belum mendapatkan kontrak baru karena sang pemain disebut meminta kenaikan gaji. Selama ini Salah mendapatkan upah 200 ribu pounds atau sekira Rp3,9 miliar per pekannya dari Liverpool.

Gaji 200 ribu pounds dinilai sudah terlalu kecil bagi Salah yang sudah banyak berkontribusi untuk skuad asuhan Juergen Klopp tersebut. Alhasil agen Salah dikatakan telah meminta Liverpool untuk menaikkan gaji pemain asal Mesir tersebut.

BACA JUGA: Gagal Kalahkan Swiss, Chiellini Sebut Italia Sudah Lebih Baik

Karena alasan tersebutlah pada akhirnya Liverpool masih belum memberikan penawaran perpanjangan kontrak untuk Salah. Menariknya di tengah masalah kontrak itu, Liverpool justru dikaitkan dengan winger Bayern Muenchen, Leroy Sane.

Berdasarkan info dari Sportsmole, Sane akan menjadi target Liverpool pada musim panas 2022 mendatang. Tentunya kehadiran Sane itu membuat isu kepergian Mohamed Salah tiba-tiba menjadi kencang kembali.

Dengan sisa kontrak dua tahun yang dimiliki Salah, Liverpool kini hanya memiliki opsi memberikannya kontrak baru atau justru melepaskanya di musim panas mendatang. Andai The Reds benar-benar tertarik dengan Sane, maka opsi menjual Salah mungkin akan diambil.

BACA JUGA: Sang Agen Pastikan Rumor Antonio Conte Gabung Arsenal Cuma Isapan Jempol

Sejauh ini sendiri Sane masih kerasan di Munich. Ia yang baru bergabung dengan The Bavarians pada musim panas 2020 itu masih memiliki kontrak hingga akhir Juni 2025 mendatang.
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1577 seconds (10.101#12.26)