alexametrics

Anthony Joshua: Saya Ingin Sabuk Fury!

loading...
Anthony Joshua: Saya Ingin Sabuk Fury!
Anthony Joshua ingin merebut sabuk WBA yang kini dipegang Tyson Fury/Foto/dok SINDOnews
A+ A-
LONDON - Anthony Joshua tak puas hanya menyandang sabuk kelas berat IBF, IBO, WBA, WBO. Bintang Inggris itu ingin melengkapinya dengan sabuk WBA yang kini dipegang Tyson Fury. Joshua menegaskan ingin segera duel unifikasi dengan sesama petinju Inggris tersebut.

"Tidak diragukan lagi pertarungan yang saya inginkan adalah Tyson Fury. Dia memegang sesuatu yang saya inginkan, dia ada di daftar sasaran saya," kata Joshua kepada The Sun, Sabtu (30/5/2020). (Baca juga: Tyson Fury Sesumbar Hanya Butuh Dua atau Tiga Ronde Robohkan Joshua).

"Dia mengatakan hal-hal tentang saya sepanjang waktu, bolak-balik begitu banyak. Tapi, Tyson Fury hanya terkait bisnis saya dan dia menandatangani kontrak untuk bertarung."



"Dia adalah sosok yang hebat dan telah melakukan hal-hal hebat dalam tinju. Tapi, sampai hari kami bertarung di situlah akhirnya, dan saya tidak memiliki hal lain untuk dikatakan tentang dia. Saya benar-benar ingin sabuk yang dia pegang dan di situlah saya berpendirian."

“Dalam pikiran saya, secara mental saya telah menghapus sebagian besar rencana tahun ini, tetapi, jika saya akan bertarung tahun ini, itu mungkin November atau Desember."

"Saat ini sulit mengetahui bagaimana Anda bisa menutupi biaya pertarungan, dan apakah Anda dapat membebankan biaya kepada orang-orang dalam situasi untuk pay per view."

Duel Joshua vs Fury mungkin baru bisa tercipta pada 2021. Sebab, kedua petinju harus menyelesaikan tugas masing-masing. Fury akan menghadapi Deontay Wilder dalam pertarungan trilogi mereka.

Trilogi Fury vs Wilder dijadwalkan 18 Juli 2020 di MGM Grand, Las Vegas, namun ditunda karena pandemi virus corona. Fury mengalahkan Wilder dengan TKO ronde ketujuh untuk merebut gelar WBC di Las Vegas, 23 Februari 2020).

Joshua kembali merebut sabuk WBA, WBO, IBF, IBO yang sempat direbut Andy Ruiz. Joshua menang angka dalam rematch di Diriyah, Arab Saudi, Desember 2019. Joshua dijadwalkan melakoni tarung wajib mempertahankan gelar WBO melawan Kubrat Pulev pada 25 Juli.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak