Sergio Aguero Kaget Tradisi Latihan di Barcelona Beda dengan Man City

loading...
Sergio Aguero Kaget Tradisi Latihan di Barcelona Beda dengan Man City
Sergio Aguero mengaku terkejut terhadap pola dan kebiasaan latihan di Barcelona. Menurutnya, ini sangat kontras dengan di Manchester City (Man City). Foto: twitter
BARCELONA - Sergio Aguero mengaku terkejut terhadap pola dan kebiasaan latihan di Barcelona . Menurut penyerang asal Argentina itu, kebiasaan di Blaugrana sangat kontras dengan di Manchester City (Man City).

Baca Juga: Laporta Titah Koeman Mainkan Umtiti dan Riqui Puig

Aguero mengatakan terbiasa datang lebih awal sebelum sesi latihan di Man City. Namun, kebiasaan tersebut sangat jauh berbeda saat berada di Camp Nou.

“Di Manchester City kami terbiasa berada di klub setidaknya satu setengah jam sebelum latihan. Ini (di Barcelona) seperti tiga puluh menit sebelumnya,” kata Aguero dikutip dari Voetbalzone.



“Saya pikir: Saya akan datang satu jam lebih awal sehingga saya bisa melakukan beberapa hal di gym. Tapi tidak, bahkan lampu pun padam. Semuanya tertutup, sialan. Ini sangat berbeda,” tambahnya.

Aguero sudah mulai berlatih dengan skuad asuhan Ronald Koeman setelah direkrut secara gratis dari Man City pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, dia masih belum mendapatkan kesempatan menjalani debutnya.

Saat ini, Aguero masih menjalani pemulihan akibat cedera pada betis kanannya. Kabarnya, pemain berusia 33 tahun itu akan absen sampai Oktober 2021 hingga pulih sepenuhnya.

Sementara itu, saat ini Barcelona sudah menjalani tiga pertandingan di Liga Spanyol 2021/2022. Walau tanpa Lionel Messi, klub Katalan itu mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Kemungkinan besar Aguero baru akan menjalani debutnya di laga kontra Atetico Madrid pada 3 Oktober 2021. Jika benar, itu akan sekaligus menjadi partai reuni baginya.

Baca Juga: Mohamed Salah Minta Naik Gaji, Liverpool Digosipkan Bidik Leroy Sane



Sosok berpostur 173 cm itu pernah membela Los Rojiblancos selama hampir lima musim (2006-2011).
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top