Laporta Titah Koeman Mainkan Umtiti dan Riqui Puig

Selasa, 07 September 2021 - 08:03 WIB
loading...
Laporta Titah Koeman Mainkan Umtiti dan Riqui Puig
Joan Laporta memerintahkan Ronald Koeman untuk memainkan Samuel Umtiti dan Riqui Puig setidaknya hingga paruh musim 2021-2022 / Foto: Marca
A A A
BARCELONA - Joan Laporta memerintahkan Ronald Koeman untuk memainkan Samuel Umtiti dan Riqui Puig setidaknya hingga paruh musim 2021-2022. Presiden Barcelona itu ingin melihat kinerja kedua pemain itu sebelum memasukkannya dalam daftar pemain yang akan dijual pada musim dingin mendatang.

Umtiti dan Puig, sebelumnya masuk dalam daftar pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, hingga penutupan kedua pemain itu masih berada di skuat Barcelona.

BACA JUGA: Sang Agen Pastikan Rumor Antonio Conte Gabung Arsenal Cuma Isapan Jempol

Umtiti dan Puig tidak masuk dalam rencana besar Koeman lantaran kedua pemain itu kalah bersaing dengan sejumlah nama. Umtiti misalnya, dia kehilangan tempat di skuat utama karena langganan mengalami cedera.

Selain karena cedera, kehadiran Eric Garcia dari Manchester City turut memperkecil peluangnya dipilih oleh Koeman. Pasalnya Koeman lebih tertarik memainkan Garcia dengan Gerard Pique di bek tengah Barcelona.

BACA JUGA: Gagal Kalahkan Swiss, Chiellini Sebut Italia Sudah Lebih Baik

Clement Lenglet dan Ronald Araujo pun menjadi pelapis di sektor pertahanan klub berjuluk Blaugrana tersebut. Sementara Puig tercatat hanya dipercaya bermain sebanyak 24 pertandingan semenjak Koeman mengambil alih kursi kepelatihan Barcelona pada Agustus 2020 silam.
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1696 seconds (11.252#12.26)