Josh Taylor Jatuhkan Raja Welter WBA, Yordenis Ugas: Dia Penipu!

loading...
Josh Taylor Jatuhkan Raja Welter WBA, Yordenis Ugas: Dia Penipu!
Josh Taylor Jatuhkan Raja Welter WBA, Yordenis Ugas: Dia Penipu!/The Sun
Josh Taylor klaim jatuhkan Raja Welter WBA Yordenis Ugas yang marah dengan menyebut juara Kelas Welter Junior sebagai pembohong dan penipu. Ugas murka setelah Taylor menyebut menjatuhkan dirinya dalam sparring. Ugas menanggapi dengan marah di Twitter, melabeli Taylor sebagai 'pembohong dan penipu' dan 'pria tanpa kelas apa pun'.

Baca Juga: Canelo Buka Pintu Lawan Jake Paul, The Problem Child: Dia Pembunuh

Ugas yang berusia 35 tahun baru-baru ini mengejutkan dunia tinju ketika ia mengalahkan Manny Pacquiao dalam perebutan sabuk juara Kelas Welter WBA. Namun, Taylor tidak terintimidasi dengan kemenangan Ugas atas Pacquiao. Dia percaya akan naik kelas memburu sabuk juara Ugas.

"Ugas, kami bertanding di Vegas, dan itu berjalan dengan baik. Itu saja yang akan saya katakan. Itu berjalan sangat, sangat baik. Saya menjatuhkannya!,''kata Taylor kepada Sky Sports.



"Ya. Saya percaya pada kemampuan saya sendiri. Saya memiliki tujuan dan target dan hal-hal yang ingin saya capai.Tujuan jangka panjang saya adalah menjadi juara dunia dua kelas dengan memenangkan sabuk di kelas welter. Saya bisa mengalahkan orang-orang ini,''lanjutnya.

Taylor berharap pertarungan dengan Ugas dapat terwujud untuk membuktikan dirinya pantas sebagai yang terbaik. ''Jika pertarungan itu terjadi? Saya punya lebih banyak pengalaman, saya sudah berada dalam pertarungan besar. Ini adalah waktu sebelum saya berjuang untuk gelar. Sekarang saya telah berjuang keras, pertarungan besar, untuk gelar.''

Baca Juga: Mike Tyson vs Lennox Lewis, Iron Mike: Next, Joshua dan Fury

Sebelum pertarungan antara keduanya bisa muncul, Taylor harus menghadapi penantang Kelas Welter Ringan Jack Catterall pada 18 Desember."Dia adalah ujian yang sangat sulit. Dia 26-0, dia telah mengalahkan semua orang di depannya. Tidak ada pertanyaan yang diajukan. Kami belum melihat yang terbaik dari Catterall. Saya telah melihat beberapa penampilannya dan itu tidak terlalu mengesankan.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top