Ini 5 Lawan Josh Warrington: Rematch Kid Galahad dan Trilogi Mauricio Lara

Selasa, 07 September 2021 - 11:21 WIB
loading...
Ini 5 Lawan Josh Warrington: Rematch Kid Galahad dan Trilogi Mauricio Lara
Ini 5 Lawan Josh Warrington: Rematch Kid Galahad dan Trilogi Mauricio Lara/The Sun
A A A
Ini 5 lawan Josh Warrington mantan juara Kelas Bulu IBF termasuk trilogi Mauricio Lara dan duel ulang dengan Kid Galahad. Warrington akan menentukan masa depannya menyusul hasil imbang melawan Mauricio Lara akhir pekan lalu.

Petinju Leeds itu membuang peluang untuk membalas dendam terhadap Mauricio Lara setelah duel berakhir imbang karena terjadi benturan kepala di ronde kedua. Pertarungan dihentikan di akhir ronde kedua dan diputuskan sebagai technical draw. Berikut 5 lawan tangguh yang akan menjadi musuh Warrington berikutnya.



KID GALAHAD
Ini mungkin bukan pertarungan yang diinginkan Josh Warrington, tetapi Kid Galahad sekarang bangga menjadi pemilik gelar dunia kelas bulu IBF lama milik Warrington. Berbicara di Sky Sports setelah menonton misi balas dendam Warrington berakhir dengan air mata, Galahad mengakui bahwa dia akan memberikan Warrington kesempatan untuk merebut sabuk juara.

Dan itu mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa pria Sheffield itu menginginkan balas dendamnya sendiri - Warrington mengalahkannya dengan poin dalam perseteruan yang ketat pada Juni 2019.

PEMENANG SHAKUR STEVENSON VS JAMEL HERRING
Warrington selalu mengatakan mimpinya untuk bertarung di Amerika - namun waktu terus berlalu untuk menyelesaikannya.
Dia sebelumnya dalam pembicaraan untuk melawan Shakur Stevenson, tapi itu tidak pernah terwujud.

Stevenson akan bertarung melawan juara kelas bulu super WBO Jamel Herring pada bulan Oktober, dan Warrington bisa memilih pemenang. Tetapi petinju Inggris itu dikritik karena tidak memiliki kekuatan pukulan yang cukup di kelas bulu, jadi melangkah untuk melawan salah satu dari keduanya adalah Mission Impossible.

LEO SANTA CRUZ
Juara dunia empat divisi Santa Cruz mendekati akhir kariernya di usia 33 tahun, tetapi masih merupakan lawan yang tangguh. Dia terlibat perseteruan dengan Carl Frampton - seorang pria yang dinikmati Warrington dengan kemenangan angka bulat yang menakjubkan. Santa Cruz juga masih menjadi juara dunia - meskipun dia kalah melawan Gervonta Davis dalam duel terakhir kali.



EMANUEL NAVARETTE
Petinju Meksiko berusia 26 tahun ini sedang dalam performa yang menakjubkan, dengan tujuh kemenangan KO dalam delapan pertarungan terakhirnya. Navarette hanya kalah sekali dalam karier profesionalnya dari Daniel Argueta - tetapi itu terjadi pada tahun 2012 dengan angka. Dia adalah juara dunia kelas bulu WBO saat ini - dan menjadi orang Meksiko berarti penggemar akan berduyun-duyun mendukung petarung tersebut.

MAURICIO LARA
Lawan berikutnya yang jelas adalah Mauricio Lara untuk duel trilogi. Warrington memulai dengan baik melawan petinju Meksiko yang kuat, tetapi itu masih hari-hari awal. Warrington jelas putus asa untuk membalas dendam terhadap petinju berusia 23 tahun itu, tetapi promotornya bersikeras setelah kekecewaan terbaru bahwa ada 'pilihan lain' untuk Warrington.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)