Natacha Ungkap Ronaldo Perlakukan Pantatnya Seperti Ini di Apartemen

Selasa, 07 September 2021 - 14:14 WIB
loading...
Natacha Ungkap Ronaldo Perlakukan Pantatnya Seperti Ini di Apartemen
Natacha Ungkap Ronaldo Perlakukan Pantatnya Seperti Ini di Apartemen/The Sun
A A A
Natacha Rodrigues membongkar pesan nakal Cristiano Ronaldo yang menyukai pantatnya nan aduhai dan meminta melihat secara langsung pada malam kencan mereka sebelum mengiriminya pesan: "Sangat rahasia, tolong." Natacha, mantan selingkuhan dan model dewasa mengungkapkan pertama kali dihubungi oleh Ronaldo pada tahun 2015 ketika dia masih lajang setelah CR7 putus dengan model Rusia Irina Shayk.

Baca Juga: Sakit Ditiduri Ronaldo, Natacha Warning Georgina Bakal Dibuang


Natacha mengiriminya jepretan pantatnya di Instagram dengan kata-kata "Ciuman yang luar biasa". Dia mengklaim: ''Saat itu jam 1 pagi dan saya melakukannya sebagai lelucon. Saya tidak pernah berpikir dia akan menjawab. Tetapi pada pukul 6 pagi dia mengirimi saya pesan dan semuanya berjalan dari sana. Melihat ke belakang, saya berharap saya tidak melakukannya.''

''Saat saya mengiriminya video saya twerking di celana dalam saya, dia berkata ingin melihat saya secara langsung. Cristiano selalu menjelaskan bahwa dia menyukai tubuh saya.''

"Dia bilang dia menyukai pantatku dan ingin melihatnya secara pribadi."

Ketika dia bertanya kepada dirinya tentang usianya dan dia menjawab bahwa dia berusia 21 tahun, dia tampaknya berkata: "Bagus, tubuh yang bagus."

Ronaldo diduga mengundang Natacha ke flatnya di Lisbon pada 5 Oktober 2016, dan kemudian mengirim pesan, “Esse cuzinho”, yang diterjemahkan sebagai: ''Ini **.”

Dia mengklaim dia membatalkan pada menit terakhir, mengatakan dia hanya punya waktu satu jam dan ingin bersamanya lebih lama. Tapi Natacha mengatakan dia memintanya untuk mengirim lebih banyak gambar panas, menambahkan: "Kirimkan aku twerk - jangan lupa."

Dua hari kemudian dia mencetak empat gol untuk Portugal di kualifikasi Piala Dunia melawan Andorra. Natacha mengklaim bahwa mereka terus mengirim pesan satu sama lain, tetapi hanya ketika bintang itu kembali ke kota asalnya pada bulan Maret berikutnya, mereka akhirnya bertemu.

Natacha mengiriminya gambar pantatnya yang lain dan mengatakan Ronaldo mengirim kembali pesan yang mengatakan: ''Jangan malu. Saya suka mencium pantat.''

Dia kemudian "memberinya kode keamanan empat digit ke flatnya".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)