Sakit Ditiduri Ronaldo, Natacha Warning Georgina Bakal Dibuang

loading...
Sakit Ditiduri Ronaldo, Natacha Warning Georgina Bakal Dibuang
Sakit Ditiduri Ronaldo, Natacha Warning Georgina Bisa Dibuang/The Sun
Sakit ditiduri lalu ditendang Cristiano Ronaldo , mantan selingkuhan dan model dewasa Natacha Rodrigues memperingatkan Georgina Rodriguez bisa dibuang seperti dirinya. Natacha memperingatkan Georgina seiring kepindahan Ronaldo dari Juventus ke Manchester United.

''Cristiano Ronaldo mungkin membuang Georgina seperti yang dia lakukan padaku,'' kata Natacha Rodrigues memperingatkan.
"Awasi dia di Manchester atau dia akan menjatuhkanmu seperti yang dia lakukan padaku,"lanjutnya.

Baca Juga: Emma Raducano Petenis Cantik yang Pemalu Meteor Baru Tenis Inggris

Legenda sepak bola berusia 36 tahun, yang kembali ke Manchester United melawan Newcastle pada hari Sabtu, diduga diam-diam mengirim pesan kepada Natacha Rodrigues selama dua bulan sebelum menidurinya, tidak lama setelah dia bertemu Georgina Rodriguez.



''Saya terluka dengan cara dia mencampakkan saya dengan memblokir saya di Instagram setelah kami tidur bersama, dan itu masih menyakitkan sekarang. Akan selalu ada sebelum dan sesudah dalam hidup saya dengan Cristiano dan perasaan itu bisa lebih untuk kami, bahkan jika kami tidak berakhir menjadi pacar.”

Pulangnya Ronaldo ke Man United dengan mahar £ 12,9 juta – yang minggu ini menjadi pencetak gol internasional terbanyak dengan 111 gol – adalah salah satu bintang terbesar dalam sejarah Liga Premier. Dia kembali ke The Red Devils setelah pergi pada 2009, setelah membuat 196 penampilan dan mencetak 84 gol selama enam tahun di Manchester.

Natacha menuduh bahwa Ronaldo mengirim teks cabulnya memuji pantatnya yang "indah", meminta untuk "melihatnya secara langsung" dan memberinya topi baseball pada malam kencan mereka sebelum mengiriminya pesan: "Sangat rahasia, tolong."

Baca Juga: Wow! Georgina Rodriguez Bertabur Berlian Rp1,5 Miliar setara Gaji Ronaldo

Dia mengatakan dia pertama kali dihubungi oleh Ronaldo pada tahun 2015 ketika dia masih jomblo setelah putus dengan model Rusia Irina Shayk.Natacha mengiriminya jepretan pantatnya di Instagram dengan kata-kata "Ciuman yang luar biasa".
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top