Liga Italia; Franck Ribery Beberkan Ambisinya Usai Gabung Tim Promosi

Selasa, 07 September 2021 - 22:02 WIB
loading...
Liga Italia; Franck Ribery Beberkan Ambisinya Usai Gabung Tim Promosi
Franck Ribery telah resmi bergabung dengan tim promosi di Liga Italia 2021/2022, Salernitana. Dia berjanji akan mencegah klub asal Salerno itu terdegradasi. Foto: twitter
A A A
SALERNO - Pemain asal Prancis, Franck Ribery telah resmi bergabung dengan tim promosi di Liga Italia 2021/2022, Salernitana. Gelandang serang berusia 38 tahun itu berjanji akan mempertahankan klub asal Salerno tersebut di kompetisi kasta tertinggi.

Baca Juga: Pele Dikabarkan Pingsan, Sudah 6 Hari sang Legenda Tergolek di RS

Riberry sudah meramaikan Liga Italia bersama Fiorentina selama dua musim setelah pinah dari Bayern Muenchen. Di usianya yang sudah tidak lagi muda, dia tetap melanjutkan karier sepak bolanya.

Sekarang Ribery akan membela Salernitana dan dikontrak selama satu musim, dengan opsi perpanjangan satu tahun jika klub tersebut tidak terdegredasi dari Liga Italia.

Salernitana merupakan tim yang baru promosi ke Liga Italia musim ini. Tim asuhan Fabrizio Castori itu masih belum meraih kemenangan dari dua laga yang sudah dimainkan.

Ribery mengaku senang bergabung dengan Salernitana. Dia berjanji akan membantu timnya untuk tetap eksis di Liga Italia dan akan memberikan penampilan terbaiknya.

Berstatus senior, dia juga siap membantu pemain muda untuk mengembangkan kemampuan. “Selamat malam semuanya, saya sangat senang bersama anda, tim baru saya dan dengan pelatih baru,” ucap Ribery, dilansir dari Football Italia.

“Saya punya satu tujuan, yaitu tetap membawa tim ini bertahan (di Liga Italia). Saya akan memberikan yang terbaik untuk Anda semua, untuk klub dan untuk tim. Terima kasih semua," sambungnya.

Mungkin banyak penggemar sepak bola yang bertanya mengapa pemain sekelasnya pindah ke tim promosi. Ribery mengaku bahwa hidupnya bukan untuk uang, melainkan untuk sepak bola.

Ribery menambahkan fokusnya sekarang adalah membantu Salernitana di Liga Italia 2021/2022. "Tim adalah hal yang paling penting, dan saya harus bisa membantu para pemain muda,” jelasnya.

Baca Juga: Sergio Aguero Kaget Tradisi Latihan di Barcelona Beda dengan Man City

“Saya hidup untuk sepak bola, jika saya hidup untuk uang, saya tidak akan berada di sini. Saya sudah merasa di rumah, sekarang saya harus membuktikan nilai saya dan membantu tim,” pungkas pemain yang berjuluk Scarface itu.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1531 seconds (10.177#12.26)