Hasil Simulasi Piala Sudirman-Thomas-Uber 2021: Hendra/Reza Kalahkan Marcus/Pramudya

Selasa, 07 September 2021 - 16:45 WIB
loading...
Hasil Simulasi Piala Sudirman-Thomas-Uber 2021: Hendra/Reza Kalahkan Marcus/Pramudya
Hendra Setiawan/Moh Reza Pahlevi Isfahani sukses mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Pramudya Kusumawardana/Foto/badmintonindonesia
A A A
JAKARTA - Hendra Setiawan /Moh Reza Pahlevi Isfahani sukses mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon /Pramudya Kusumawardana pada Simulasi Piala Sudirman-Thomas-Uber 2021 di Pelatnas Cipayung, Selasa (7/9/2021). Hendra/Reza menang 16-21, 21-18 dan 21-14 dan membawa Tim Rajawali unggul 2-1 atas Tim Garuda.

Pada awal game pertama, kedua pasangan bersaing ketat sehingga skor sempat imbang 4-4. Namun, duet Hendra/Reza membuat sejumlah kesalahan dan membuat mereka tertinggal 7-10.



Keadaan itu pun dapat dimaksimalkan oleh Marcus/Pramudya merebut keunggulan pada interval dengan angka 11-7. Hendra/Reza sempat berusaha mengejar, namun mereka kesulitan mengejar ketertinggalan 14-18, dan akhirnya kalah di game pertama.

Persaingan yang ketat mengawali game kedua, dan angka sempat imbang 303. Namun, Hendra/Reza kemudian menemukan ritmenya dan terus menekan Marcus/Pramudya, sehingga merebut keunggulan dengan angka 5-3.



Marcus/Pramudya menampilkan permainan net yang menawan dan memangkas ketertinggalan menjadi 7-8. Sayang, mereka gagal mengejar, dan interval kedua berakhir dengan keunggulan Hendra/Reza menjadi 11-9.

Hendra/Reza lalu dapat menjaga keunggulannya. Hal itu tak terlepas dari berbagai kesalahan yang dibuat oleh Marcus/Pramudya, dan membuat mereka makin tertinggal 16-18, sebelum menyerahkan game kedua kepada Hendra/Reza.

Duel sengit kembali terjadi pada awal game ketika. Kedua pasangan sampai saling kejar angka, dan kedudukan sempat sama kuat dengan skor 9-9, usai menjalani reli yang panjang.

Setelah bersaing beberapa saat, akhirnya Marcus/Pramudya menemukan celah. Hal itu membuat mereka memimpin untuk sementara dengan kedudukan 11-9 ketika interval ketiga.

Hanya saja, setelah itu Marcus/Pramudya malah kehilangan konsistensinya. Hal itu mengakibatkan kedudukan kembali imbang 11-11, sebelum akhirnya Hendra/Reza berbalik memimpin 13-11.

Hendra/Reza bahkan nyaris tak memberikan ruang kepada Marcus/Pramudya. Hal itu membuat mereka memimpin dengan angka 16-12, sebelum dapat menjaga keunggulan hingga akhir laga.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)