Hasil Simulasi Piala Sudirman-Thomas-Uber 2021: Chico Gulung Christian Adinata

Selasa, 07 September 2021 - 18:08 WIB
loading...
Hasil Simulasi Piala Sudirman-Thomas-Uber 2021: Chico Gulung Christian Adinata
Chico Aura Dwi Wardoyo tak menemui kesulitan saat menumbangkan Christian Adinata/Foto/badmintonindonesia
A A A
JAKARTA - Chico Aura Dwi Wardoyo tak menemui kesulitan saat menumbangkan Christian Adinata pada Simulasi Piala Sudirman-Thomas-Uber 2021 di Pelatnas Cipayung, Selasa (7/9/2021). Chico menang 21-10 dan 21-18.

Begitu game pertama dimulai, Chico bisa langsung menjauh. Dia tampak tak menemui kesulitan dalam membangun keunggulannya atas Christian dengan skor 4-0.



Chico kemudian terus memberikan tekanan kepada Christian. Keadaan tersebut sekaligus membuat Chico dapat merebut keunggulan pada interval pertama dengan skor 11-7.

Setelah itu, Christian berupaya untuk bangkit. Namun, dia malah mati langkah sendiri dan gagal mengembalikan pukulan Chico, yang menambah keunggulan menjadi 17-8.



Setelah itu, Chico nyaris tak memberikan ruang kepada Christian. Pada poin-poin kritis, Christian mencoba untuk mengamankan poin. Namun, pada akhirnya Chico menutup game pertama.

Begitu game kedua dimulai, Chico kembali melanjutkan dominasinya. Dalam waktu yang cukup singkat, dia dapat mengungguli Christian dengan kedudukan 5-2.

Tak mau kalah begitu saja, Christian lalu mencoba mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Dia bahkan sanggup membalik keunggulan dengan skor 7-5.

Meski begitu, Christian kurang fokus dan akhirnya membuat kesalahan. Hal itu membuat skor kembali imbang 7-7. Chico pun dapat merebut interval kedua dengan skor 11-9.

Berniat untuk bangkit, Christian melepas sejumlah smash menyilang. Hal itu membuatnya dapat sekali lagi menyamakan kedudukan dengan Chico menjadi 13-13.

Sayang, Christian kehilangan fokus dan mulai melakukan kesalahan-kesalahan kecil. Akibatnya, Chico pun dapat kembali memimpin 17-14, sebelum pukulannya gagal dikembalikan dan merebut kemenangan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)