Donny van de Beek Uji Kesabaran di Rezim Solskjaer

Rabu, 08 September 2021 - 01:03 WIB
loading...
Donny van de Beek Uji Kesabaran di Rezim Solskjaer
Donny van de Beek bersabar bertahan di Manchester United/Foto/manchestereveningnews.co.uk
A A A
MANCHESTER - Donny van de Beek masih ingin bersabar bertahan di Manchester United meski jarang mendapat menit bermain. Gelandang asal Belanda itu yakin Pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan memberinya kesempatan berkembang.

Setelah memutuskan pergi dari klub yang dibela sejak remaja, Ajax Amsterdam, Van De Beek mencoba peruntungan baru dengan bergabung ke Man United untuk merasakan atmosfer persaingan di Liga Primer Inggris pada 2020 lalu.



Namun, kenyataan yang terjadi sepertinya tak sesuai dengan harapan gelandang 24 tahun itu. Van de Beek kesulitan menembus skuat utama apalagi kala itu Man United juga baru mendatangkan Bruno Fernandes yang terbukti lebih moncer di lapangan tengah.

Alhasil, Van de Beek pun hanya menjadi penghangat bangku cadangan, sampai sekarang. Ia jarang mendapatkan waktu bermain dari Solskjaer. Musim ini bahkan dia masih belum dimainkan sama sekali.



Walau demikian, pemain asal Belanda tersebut mengaku tak risau dengan kondisinya sekarang. Meski sempat khawatir, dia mendapatkan jaminan dari Solskjaer jika akan bermain pada musim ini.

“Saya sudah berbincang dengan pelatih dan klub. Mereka dengan jelas menginginkan saya untuk bertahan di sini. Pelatih bersikap positif dan berkata jika membutuhkan saya,” kata Van de Beek dikutip Sky Sports, Selasa (7/9/2021).

“Tentu saja sulit untuk melihatnya, karena saya belum bermain satu menit pun di awal musim. Tetapi, dia berkata jika Donny yang dilihat pada sesi latihan berbeda dengan saat pertandingan,” ujarnya.

“Saya harus mempercayainya. Jika tak membutuhkan saya, saya pikir dia akan langsung melepas saya. sepertinya dia masih punya rencana terhadap saya,” tutur Van de Beek.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3926 seconds (0.1#10.140)