Lawan Persib, Persita Tanpa Tiga Pilar Penting

Rabu, 08 September 2021 - 03:03 WIB
loading...
Lawan Persib, Persita Tanpa Tiga Pilar Penting
Persita Tangerang tidak diperkuat tiga pilar penting jelang laga kontra Persib Bandung /Foto/Twitter
A A A
TANGERANG - Persita Tangerang tidak diperkuat tiga pilar penting jelang laga kontra Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 . Pelatih Persita Widodo C Putro menegaskan timnya tak kurang kualitas dan timnya siap bermain dalam keadaan apapun.

Pendekar Cisadane –julukan Persita- akan melakoni laga kontra Persib di pekan kedua Liga 1 2021/2022. Laga tersebut digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/2021) 20:45 WIB.

Baca juga: FIFA Sayangkan Intervensi AVINSA Saat Duel Brasil vs Argentina

Jelang laga tersebut, tiga pemain kunci Persita dipastikan tidak dapat bermain, yakni Alex Goncalves, Bae Sin Yeong, dan Raphael Maitimo. Sebab Aleix dan Yeong baru menerima dosis vaksin pertama, sementara untuk Maitimo kondisinya belum pulih 100% dari cedera.

Menanggapi kondisi tersebut, Widodo mengungkapkan bahwa tim besutannya siap bermain. Dia menegaskan bahwa semua pemain pasti akan mendapatkan porsi bermain. Dengan pernyataan pelatih berusia 50 tahun itu nampaknya kehilangan tiga pilar tak membuat skuad Persita pincang.

Baca juga: Sergio Aguero Kaget Tradisi Latihan di Barcelona Beda dengan Man City

“Sejak awal kami membentuk tim ini menjadi tim yang siap bermain. Siapapun dia, apapun posisinya. Jadi jika satu temannya tidak bisa bermain, satu atau dua pemain siap untuk menggantikan di posisi yang sama. Semua pemain pasti akan mendapatkan porsi bermain,” ucap Widodo dilansir dari situs resmi Persita, Selasa (7/9/2021).

Disisi lain, Widodo mengatakan bahwa timnya telah melakukan evaluasi jelang laga kontra Persib. Dia menegaskan kepada skuatnya agar dapat bisa mengonversi tiap peluang menjadi gol.

“Tentunya kerja sama tim harus ditingkatkan lagi. Terutama soal timing dan through passing yang masih harus diasah supaya pas kecepatannya. Tidak terlalu kencang dan tidak terlalu pelan juga,” ungkapnya.

“Sekecil apapun kesempatannya, selalu harus bisa diusahakan menjadi gol,” pungkasnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1267 seconds (10.55#12.26)