Lawan Barito Putera, Pelatih Bali United Belajar dari kekalahan Uji Coba

Rabu, 08 September 2021 - 05:02 WIB
loading...
Lawan Barito Putera, Pelatih Bali United Belajar dari kekalahan Uji Coba
Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengakui kedalaman skuat Barito Putera/Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengakui kedalaman skuat Barito Putera. Klub asal Banjarmasin itu mengalahkan Serdadu Tridatu dalam uji coba tahun ini, namun Cugurra yakin bisa mengatasi mereka dalam laga Liga 1 2021/2022 , Sabtu (11/9/2021).

Bali United mengawali musim dengan baik. Serdadu Tridatu meraih tiga poin di laga perdana mereka melawan Persik Kediri. Bermain di Stadion Utama Gelor Bung Karno, Sabtu (27/8/2021), mereka menang dengan skor 2-0 atas Persik.

Baca juga: FIFA Sayangkan Intervensi AVINSA Saat Duel Brasil vs Argentina

Kini, Serdadu tridatu dijadwalkan akan berhadapan dengan Barito Putera. Jelang laga tersebut Teco –sapaan Stefano Cugurra- mengakui kedalaman skuat yang dimiliki Barito Putera bagus. Namun disisi lain, dia juga tetap akan berjuang untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

“Mereka adalah tim yang bagus dan kami sudah pernah melakukan agenda uji coba dengan mereka tahun ini,” ucap Teco dilansir dari situs resmi Bali United, Selasa (7/9/2021).

Baca juga: Sergio Aguero Kaget Tradisi Latihan di Barcelona Beda dengan Man City

“Terpenting setiap pertandingan para pemain bisa berjuang maksimal, apa yang menjadi kendala dan kekurangan di laga perdana menjadi acuan untuk persiapan tim menuju pekan kedua ini,” lanjutnya.

Sementara untuk Laskar Antasari –julukan Barito Putera- mengalami kekalahan di pekan perdana mereka. Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu kalah dari Persib Bandung dengan skor tipis 0-1, Sabtu (4/9/2021).

Perlu diketahui, Bali United pernah mengalami kekalahan saat menghadapi Laskar Antasari pada laga uji coba yang bertajuk Tour De Java. Mereka kalah dengan skor 0-2 dari tim besutan Djadjang.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2093 seconds (10.101#12.26)