MU Cicil Biaya Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus hingga 2026

Selasa, 07 September 2021 - 22:12 WIB
loading...
MU Cicil Biaya Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus hingga 2026
Cristiano Ronaldo telah menyelesaikan sesi latihan pertamanya bersama Manchester United di Aon Training Complex, Carrington, Selasa (7/9/2021) / Foto: Instagram Manchester United
A A A
CARRINGTON - Cristiano Ronaldo telah menyelesaikan sesi latihan pertamanya bersama Manchester United di Aon Training Complex, Carrington, Selasa (7/9/2021). Kehadirannya untuk beradaptasi jelang debutnya bersama Setan Merah, akhir pekan ini.

Dengan rambut klimisnya, Ronaldo untuk pertama kalinya bertemu dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Dari foto-foto yang beredar di akun Instagram resmi klub, ia terlihat berbincang hangat dengan juru taktik Man United.

"Lihat siapa yang tiba di Carrington," tulisnya dengan disertai foto kebersamaan Ronaldo dan Solskjaer.

BACA JUGA: Debut Cristiano Ronaldo Melawan Newcastle United Meragukan

Sekadar informasi, Ronaldo telah menyelesaikan kepindahannya ke Man United pada pekan lalu, setelah menyetujui kesepakatan awal 15 juta euro atau sekira Rp252 miliar yang akan dibayarkan klub ke Juventus dengan cara mengangsur sebesar 3 juta euro (Rp50 miliar) hingga 2026. Pemain berjuluk CR7 nantinya akan membela Setan Merah hingga 30 Juni 2023 mendatang.

"Tambahan 8 juta euro juga termasuk dalam kesepakatan antara Juve dan Man Utd. Man Utd sudah membayar sebesar 5 juta euro, sedangkan sisanya (3 juta euro) sedikit lebih rumit pembayarannya" tulis pakar transfer Fabrizio Romano pada akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo, Cara Lingard Sambut CR7 di MU

View this post on Instagram

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)