Debut Cristiano Ronaldo Melawan Newcastle United Meragukan

Selasa, 07 September 2021 - 21:02 WIB
loading...
Debut Cristiano Ronaldo Melawan Newcastle United Meragukan
Debut Cristiano Ronaldo di Manchester United masih tanda tanya/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Debut Cristiano Ronaldo di Manchester United masih tanda tanya. CR7 kemungkinan belum bisa tampil pada laga kontra Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 , Sabtu (11/9/2021). Ronaldo memiliki waktu persiapan yang sedikit.

Ronaldo baru saja menyelesaikan tugas negaranya. yang mana, dia bermain bersama tim nasional Portugal melawan Irlandia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 (1/9/2021). Dia berhasil mencetak dua gol sekaligus membawa Portugal menang 2-1.

Baca juga: FIFA Sayangkan Intervensi AVINSA Saat Duel Brasil vs Argentina

Setelah bermain untuk negaranya, Ronaldo kemudian kembali ke Inggris. Akan tetapi, dia harus menjalani isiolasi selama lima hari karena protokol Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah Inggris.

Hal tersebut membuatnya hanya memiliki satu hari unutk berlatih bersama Man United. Dengan kemungkinan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer tidak akan memasukkannya kedalam starting XI.

Baca juga: Sergio Aguero Kaget Tradisi Latihan di Barcelona Beda dengan Man City

Menurut laporan Metro, Selasa (7/9/2021), bintang Portugal tersebut akan berada di bangku cadangan pada laga kontra Newcastle. Namun masih ada kemungkinan untuk Ronaldo melakukan debut keduanya. Pasalnya banyak para penggemar yang telah menantikan debutnya, terlebih Man United akan bermain di Old Trafford.

Jika CR7 tidak bermain di laga tersebut, itu artinya kemungkinan besarnya dia akan menjadi starting XI melawan Young Boys di ajang Liga Champions 2021/2022. Pertandingan tersebut dijadwalkan di Stade de Suisse, Bern, Swiss, Selasa (14/9/2021) mendatang.

Jika Ronaldo benar tidak menjadi starting, tentu tidak membuat Solskjaer kebingungan. Pasalnya lini depan The Red Devils diisi pemain yang siap tampil, seperti Mason Greenwood, Edinson Cavani dan Anthony Martial.

Ronaldo, 36 tahun, resmi bergabung kembali dengan The Red Devils –julukan Man United- dari Juventus pada 27 Agustus 2021. Namun dia belum memainkan debut keduanya di Old Trafford.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1564 seconds (10.101#12.26)