Evander Holyfield Gantikan Oscar de la Hoya Lawan Belfort

Rabu, 08 September 2021 - 00:03 WIB
loading...
Evander Holyfield Gantikan Oscar de la Hoya Lawan Belfort
Evander Holyfield bakal menggantikan Oscar de la Hoya dalam pertarungan melawan Vitor Belfort. Petinju yang dikenal dengan julukan The Golden Boy itu gagal bertarung setelah terinfeksi Covid-19 / Foto: FightSaga
A A A
FLORIDA - Evander Holyfield bakal menggantikan Oscar de la Hoya dalam pertarungan melawan Vitor Belfort. Petinju yang dikenal dengan julukan The Golden Boy itu gagal bertarung setelah terinfeksi Covid-19.

Menurut laporan Marca, Selasa (7/9/2021), Holyfield bakal menantang Belfort di Hard Rock Hotel & Casino, Florida. Perubahan lokasi yang awalnya bakal digelar di Staples Center itu gagal setelah Komisi Atletik Negara Bagian California menolak untuk mengizinkan pertarungan.

BACA JUGA: Oscar De La Hoya vs Vitor Belfort Mati, Golden Boy Tergolek di RS

Triller selaku promotor pertarungan belum memastikan apakah ini pertarungan profesional atau hanya eksebisi. Tetapi pertarungan akan berlangsung selama delapan ronde dengan masing-masing diberikan waktu dua menit.

Sekadar informasi, Holyfield , 58, belum pernah bertarung sejak 2011 ketika dia mengalahkan Brian Nielsen dengan kemenangan KO. Sementara Belfort telah berlatih MMA dan pada 2018 dia bertarung di UFC.

BACA JUGA: Mike Tyson Terancam Digugat Triller gara-gara Trilogi Evander Holyfield

Berikut Jadwal Pertarungan Triller Fight Club 11 September 2021

- Evander Holyfield vs Vitor Belfort
- Tito Ortiz vs Anderson Silva
- David Haye vs. Joe Fournier
- Andy Vences vs Jono Carroll
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)