Oscar De La Hoya vs Vitor Belfort Mati, Golden Boy Tergolek di RS

loading...
Oscar De La Hoya vs Vitor Belfort Mati, Golden Boy Tergolek di RS
Oscar De La Hoya vs Vitor Belfort Mati, Golden Boy Tergolek di RS/The Sun
Duel Oscar De La Hoya vs Vitor Belfort mati setelah Golden Boy di-KO Covid-19 yang membuatnya tergolek di ranjang rumah sakit. Awalnya, legenda tinju berusia 48 tahun itu akan menjalani comeback setelah 13 tahun tidak memakai sarung tinju, melawan Vitor Belfort minggu depan.

Oscar De La Hoya tidak bertarung sejak dihentikan oleh Manny Pacquiao pada Desember 2008.Tapi dia mengejutkan dunia awal tahun ini ketika dia mengumumkan dia akan mengenakan sarung tangan lagi setelah 13 tahun. Golden Boy dijadwalkan melawan mantan juara kelas berat ringan UFC Vitor Belfort dalam acara utama kartu Triller Fight Club Sabtu depan.

Baca Juga: Petinju Wanita 18 Tahun Meninggal Dunia Usai Kalah KO dan Koma

Sekarang dia mengungkapkan pertarungan itu mati - setidaknya untuk saat ini - saat dia memposting video dari ranjang rumah sakitnya. Kabar De La Hoya tertular Covid-19 memang mengejutkan. Pasalnya, dia mengaku sudah divaksin Covid untuk pencegahan. "Ingin Anda mendengar langsung dari saya bahwa meskipun divaksinasi sepenuhnya, saya telah tertular Covid dan saya tidak akan bisa bertarung akhir pekan depan," De La Hoya mentweet.



De La Hoya yang sedih kemudian berkata dalam klip itu: ''Apa kemungkinan saya terkena Covid? Aku sudah menjaga diriku sendiri. Ini benar-benar menendang pantatku.''

Baca Juga: Geger Petinju Cantik Berkelahi gara-gara Bibirnya Dicium Musuhnya
Mantan juara dunia enam kelas itu sekarang bisa diganti dengan nama kelas berat yang sebenarnya. Ryan Kavanaugh dari Triller mengkonfirmasi bahwa mereka berusaha untuk mengamankan Evander Holyfield yang berusia 58 tahun untuk menggantikannya.
Holyfield masih belum disetujui oleh Komisi Atletik Negara Bagian California untuk bertinju. Real Deal belum bertinju sejak menghentikan Brian Nielsen di Denmark pada Mei 2011.

Meskipun demikian, Kavanaugh menegaskan dia berusaha untuk mendaratkan Holyfield sebagai penggantinya dan mengatakan jika California tidak menyetujuinya maka dia bersedia untuk memindahkan pertarungan dari Los Angeles.Dia juga secara samar mengisyaratkan bahwa dia memiliki lawan potensial lain. "Dan lebih banyak lagi yang akan datang."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top