Jelang Kosovo vs Spanyol: Pembuktian Bintang Tottenham

Rabu, 08 September 2021 - 06:02 WIB
loading...
Jelang Kosovo vs Spanyol: Pembuktian Bintang Tottenham
Sergio Reguilon mendapat kesempatan menunjukkan kapabilitasnya di skuat Spanyol/Foto/marca
A A A
PRISTINA - Bintang Tottenham Hotspur Sergio Reguilon mendapat kesempatan menunjukkan kapabilitasnya di skuat Spanyol. Reguilon dipanggil Pelatih Luis Enrique untuk laga kontra Kosovo pada matchday 6 Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Fadil Vokrri Stadium, Rabu (8/9/2021) malam waktu lokal atau Kamis (9/9/2021) dini hari WIB.

La Roja telah memainkan dua dari tiga pertandingan mereka selama jeda internasional. Tim Matador mengklaim kemenangan penting 4-0 atas Georgia pada Minggu malam setelah dikalahkan Swedia 1-2 pekan lalu.



Dalam dua pertandingan tersebut, Spanyol kehilangan dua pemain karena cedera Aymeric Laporte dan Jose Luis Gaya. Cedera Laporte tidak terlihat terlalu serius, sedangkan Gaya tampak lebih serius.

Enrique kemudian memanggil bek sayap Tottenham Reguilon, yang akan menuju ke Kosovo bersama Spanyol untuk menggantikan Gaya dalam skuat.



Reguilon memiliki lima caps Spanyol hingga saat ini dan dia berharap bisa menambah total penampilannya untuk Spanyol di Kosovo. Reguilon akan bersaing dengan bintang Barcelona Jordi Alba yang favorit menggantikan Gaya.

Dengan 10 poin dari lima pertandingan, Spanyol saat ini berada di puncak Grup B. Kosovo di peringkat 3 dengan empat poin dari empat laga. Sedangkan Swedia di peringkat 2 dengan sembilan angka dari tiga laga.

Kosovo tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Pasukan Bernard Challandes meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Kosovo melanjutkan performa solid mereka di kualifikasi Piala Dunia saat mereka bermain imbang 1-1 melawan Yunani pada hari Minggu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7099 seconds (0.1#10.140)