I Am Georgina: Kisah Nyata Gadis Miskin Ketiban Cinta Sejati Ronaldo

Rabu, 08 September 2021 - 12:17 WIB
loading...
I Am Georgina: Kisah Nyata Gadis Miskin Ketiban Cinta Sejati Ronaldo
I Am Georgina: Kisah Nyata Gadis Miskin Ketiban Cinta Sejati Ronaldo/The Sun
A A A
I Am Georgina, kisah nyata gadis miskin bernama Georgina Rodriguez yang menjelma menjadi kaya raya setelah ketiban cinta sejatinya, Cristiano Ronaldo . Dalam film documenter Netflix I Am Georgina akan diungkap perjalanan cintanya bertemu kekasih sejatinya, Cristiano Ronaldo. Inilah kisah nyata pertemuan pertama Ronaldo dengan Georgina sebelum menjadi pacar, melahirkan anak, hingga menjadi bintang Instagram yang tajir.

Dikisahkan dalam film documenter itu, Georgina bertemu dengan Ronaldo saat menjadi sales tas di butik Gucci. Sebelum bertemu dan menjadi pacar Ronaldo, sosok Georgina bukan siapa-siapa. Cewek cantik dan seksi itu awalnya hanya lah seorang asisten sales dari butik tas terkenal, Gucci dengan honor £250 atau sekitar Rp5 juta per minggu.



Cewek Spanyol berusia 27 tahun itu gadis miskin yang tinggal di rumah bersama yang sempit dan pertemuan dengan Ronaldo saat bekerja di toko mengubah hidupnya.Ronaldo, menggambarkan menemukan "cinta sejati" dengan Georgina setelah pasangan itu bertemu untuk pertama kalinya di toko Gucci, di mana dia menjadi asisten penjualan. "Dia sangat membantu saya. Tentu saja, saya jatuh cinta padanya,''aku Ronaldo kepada kepada Piers Morgan.

Georgina yang kala itu belum merasakan benih asmara, menjalankan tugasnya membantu Ronaldo saat berkunjung di butik Gucci. ’’Saya 27 tahun dan lima tahun lalu hidup saya berubah,"kata Georgina.

Ronaldo yang berusia 36 tahun pun tidak menyangka jika pertemuan pertama itu memunculkan benih-benih asmara. ’’Itu adalah momen sepersekian detik. Saya tidak pernah berpikir akan sebesar itu untuk jatuh cinta padanya, saya benar-benar tidak mengharapkannya,’’tutur Ronaldo.

’’Georgina adalah wanita yang benar-benar kucintai,"tegas bintang Manchester United tersebut.



Direktur hiburan untuk Netflix Spanyol Alvaro Diaz mengapresiasi sosok Georgina yang benar-benar jujur mengungkapkan perjalanan hidupnya selama proses syuting film documenter tersebut. ’’Georgina benar-benar jujur dan mengakui dalam film dokumenter bahwa hidupnya berubah dari tidak memiliki apa-apa menjadi mempunyai segalanya,’’kata Diaz.

’’I Am Georgina memiliki komponen aspirasi yang kuat. Georgina beralih dari menjual barang mewah menjadi menghadiahkannya dan memamerkannya di karpet merah. Dia adalah seorang wanita muda normal yang hidupnya berubah secara dramatis suatu hari.’’

"Dia meninggalkan pekerjaan suatu hari dan berpapasan dengan cinta dalam hidupnya. Siapa yang tidak memimpikan itu?"

Georgina dan Cristiano kini telah tiba di Manchester, setelah CR7 meninggalkan kehidupan di Turin untuk kembali ke Barat Laut Inggris. Rodriguez akan merasakan pengalaman pertamanya di Old Trafford pada hari Sabtu, ketika Ronaldo kembali ke Manchester United melawan Newcastle di Theatre of Dreams.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)