David Luiz Akui Lakukan Nego dengan Benfica

Minggu, 31 Mei 2020 - 12:13 WIB
loading...
David Luiz Akui Lakukan Nego dengan Benfica
David Luiz mengakui telah melakukan pembicaraan dengan Benfica untuk membuka peluang hijrah. Foto : Goal
A A A
LONDON - Bek Arsenal David Luiz mengaku telah melakukan negosiasi dengan Presiden Benfica Luis Filipe Vieira. Klub asal Portugal itu menjadi impian Luiz untuk mengakhiri kariernnya.

Peluang untuk hijrah ke Benfica sangat terbuka. Sebab, manajemen Arsenal sampai saat ini belum menawarkan perpanjangan kontrak. Luiz sebenarnya masih punya opsi untuk memperpanjang kontrak 12 bulan setelah didatangkan tahun lalu dari Chelsea. (Baca juga : Klub Impian David Luiz Sebelum Pensiun )

"Saya sudah berbicara dengan Vieira soal peluang kembali ke Benfica. Impian saya adalah untuk mengakhiri karier saya di Benfica," katanya dalam wawancara dengan Record, Minggu (31/5/2020).

"Kapan, saya tidak tahu, tetapi itu akan terjadi ... itu akan terjadi. Jika Presiden Vieira mengizinkan saya dan jika para penggemar menginginkan saya untuk kembali. Itu akan menjadi salah satu momen paling indah dalam karer saya."

The Gunners baru akan menentukan nasib Luiz pada 23 Juni mendatang. Namun jika melihat kondisi yang ada sepertinya Luiz akan terbuang karena Arsenal punya opsi untuk mengontrak pemain pinjaman asal Flamengo, Pablo Mari.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)