alexametrics

Harry Kane Targetkan Bawa Tottenham ke Empat Besar

loading...
Harry Kane Targetkan Bawa Tottenham ke Empat Besar
Harry Kane berambisi membawa Totttenham meraih posisi empat besar guna tampil di Liga Champions musim depan. Foto : Reuters
A+ A-
LONDON - Harry Kane siap menjawab tantangan publik sepak bola Inggris terkait masa depannya di Tottenham Hotspur. Ia menargetkan bisa membawa Tottenham masuk ke posisi empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus corona, Tottenham masih berada di peringkat kedelapan klasemen dan berjarak tujuh poin dari slot Liga Champions. Peluang untuk memperbaiki diri akan datang jika Tottenham bisa menang atas Manchester United saat kompetisi dilanjutkan antara 19-22 Juni mendatang.

Kane sebenarnya membuka peluang untuk meninggalkan Tottenham. Hal tersebut akan terjadi jika musim ini tak bisa memenuhi ambisinya mempersembahkan gelar liga. (Baca juga : Cuma Ambisi yang Sama Kunci Tottenham Pertahankan Harry Kane)



Dalam sebuah wawancara dengan saluran Youtube resmi Tottenham, Minggu (31/5/2020), Kane mengatakan meraih posisi empat besar adalah target utama. "Tidak ada keraguan tentang itu."

"Kami memiliki pertandingan besar melawan Man United di pertandingan pertama dan secara realistis kami harus menang tujuh atau delapan pertandingan untuk bisa masuk ke Liga Champions. Itu harus menjadi tujuan kami," ucapnya.

"Tentu saja kami ingin memenangkan setiap pertandingan tetapi kami harus memastikan bahwa kami menyelesaikan pertandingan dengan kuat jika kami ingin bermain sepak bola Liga Champions musim depan."
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak