Hot! Rachael Ostovich Berendam di Laut Hawaii Pukau 836.000 Fans

Jum'at, 10 September 2021 - 12:21 WIB
Hot! Rachael Ostovich Berendam di Laut Hawaii Pukau 836.000 Fans
Hot! Rachael Ostovich Berendam di Laut Hawaii Pukau 836.000 Fans/The Sun
A A A
Rachael Ostovich memamerkan kemolekan tubuhnya berbikini one-piece saat berendam di laut Hawaii yang memukau 836.000 pengikut di Instagram. Petarung MMA cantik itu mengunggah foto dirinya saat berpose di laut.

Bukan sekali ini saja petarung MMA kelahiran Hawaii itu membuat penggemarnya heboh. Sebelumnya, pada Desember lalu, Ostovich juga menggegerkan dengan foto seksinya dalam kalender 2021-nya. Dan Ostovich, yang dibebaskan oleh UFC tahun lalu setelah dipukuli dalam pertarungan pertamanya kembali dari larangan narkoba delapan bulan, mengingatkan para pendukungnya akan tubuhnya yang luar biasa.

Baca Juga: I Am Georgina: Kisah Nyata Gadis Miskin Ketiban Cinta Sejati Ronaldo

Wanita berusia 30 tahun itu memukau 836.000 pengikut Instagram-nya setelah memposting dua gambar dalam pakaian renang one-piece yang terbuka berpose di laut Hawaii.



Fanbase setianya dengan cepat berkomentar, ketika salah satu menyembur: "Kamu dibuat dengan indah."

Yang lain mengirim pesan: "Menemukan atlet favorit saya."

Yang ketiga menambahkan: "Ini Wonder Women-ku."

Sementara yang satu hanya menyatakan: "Selalu cantik."

Setelah dilepas UFC, Ostovich menandatangani kontrak dengan Bare Knuckle Fighting Championship pada bulan April. Pertarungan pertamanya melawan mantan lawan UFC, Paige VanZant, yang mengalahkannya di dalam oktagon pada Januari 2019.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, 5 Pebulu Tangkis Elite Dunia Ini Putuskan Pensiun

Tapi Ostovich membalas dendam pada pemain berusia 27 tahun itu setelah mengalahkan rekan senegaranya dari Amerika pada Juli. Berbicara setelah kemenangannya, dia berkata: "Sudah lama, dua setengah tahun sejak terakhir kali kami berada di kandang.
"Tidak berbeda, tetap olahraga tapi saya masih merasa Page VanZant berjuang habis-habisan. Tepuk tangan meriah, tunjukkan rasa hormat,"ujarnya.

VanZant menyatakan bulan lalu bahwa dia tidak ingin melanjutkan hidup setelah kekalahan saat dia menyatakan bahwa dia menangis segera setelah kontes.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1159 seconds (10.101#12.26)