Tangis Lionel Messi Saat Pamerkan Trofi Copa America di Argentina

Jum'at, 10 September 2021 - 16:01 WIB
loading...
Tangis Lionel Messi Saat Pamerkan Trofi Copa America di Argentina
Tangis Lionel Messi Saat Pamerkan Trofi Copa America di Argentina. Foto: IST
A A A
BUENOS AIRES - Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi , akhirnya memamerkan trofi Copa America di depan para pendukungnya sendiri. Pemain berusia 34 tahun itu pun tidak bisa membendung air mata kebahagian saat mempersembahkan trofi tersebut.

Hal tersebut dilakukannya pasca Argentina berhasil memenangkan pertandingan melawan Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 . Laga tersebut dilaksanakan di El Monumental, Buenos Aires, Jumat (10/9/2021) pagi WIB.



Messi pun kembali menjadi bintang pada laga tersebut dengan mampu mencetak hat-trick. Selain itu, mantan pemain Barcelona tersebut juga mampu memecahkan rekor legenda Brasil, Pele, sebagai pencetak gol terbanyak di CONMEBOL pada laga internasional dengan 79 gol.

Setelah laga tersebut, Timnas Argentina yang menjadi tuan rumah akhirnya memamerkan trofi Copa America yang mereka raih pada Juli lalu. Argentina berhasil memutuskan puasa gelar mereka di turnamen Copa America lebih dari satu dekade.

Tentu saja hal itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Lionel Messi. Pemain yang baru bergabung dengan Paris Saint-Germain itu pun tidak sanggup menahan air matanya saat akan mengangkat trofi tersebut di depan pendukungnya.

Bersama rekan satu timnya yang lain, Messi pun memamerkan trofi tersebut dengan bahagia. Mereka merayakan keberhasilan mereka bersama di tengah lapangan setelah kemenangan besar atas Bolivia.
Tangis Lionel Messi Saat Pamerkan Trofi Copa America di Argentina

Para pendukung Argentina pun sangat bersemangat untuk menyaksikan hal tersebut. Mereka menyanyikan lagu bersama di Stadion meski tribun penonton tidak dipenuhi oleh pendukung akibat pembatasan yang harus dilakukan.

Atas penampilannya yang sangat baik selama beberapa tahun terakhir, Messi kini banjir akan pujian yang terus dilontarkan oleh para penggemarnya. Kini dirinya pun dinobatkan sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia saat ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)