Hasil Brasil vs Peru: Neymar Jadi Bintang Kemenangan Tim Samba

Jum'at, 10 September 2021 - 11:08 WIB
loading...
Hasil Brasil vs Peru: Neymar Jadi Bintang Kemenangan Tim Samba
Hasil Brasil vs Peru: Neymar Jadi Bintang Kemenangan Tim Samba. Foto: superesportes.com.br
A A A
SAO LOURENCO - Brasil mampu memenangkan laga melawan Peru pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol. Mampu tampil dominan, Tim Samba memimpin 2-0 pada laga yang digelar di Itaipava Arena Pernambuco, Jumat (10/9/2021) pagi WIB.

Peru tidak mampu menahan serangan bertubi-tubi yang dilakukan oleh Brasil dari menit pertama pertandingan. Brasil yang tidak terbendung mampu unggul pada babak pertama setelah Everton Ribeiro dan Neymar menjadi mimpi buruk untuk Peru.


Brasil langsung tancap gas sejak babak pertama dimulai dengan terus melakukan permainan cepat. Penampilan agresif tersebut membuat Peru sangat kesulitan untuk membendung serangan Brasil yang datang bertubi-tubi.

Peru pun mencoba untuk memperbaiki lini pertahanan mereka untuk menahan gempuran dari Brasil. Sayangnya, mereka harus tertinggal di menit ke-14 setelah Everton Ribeiro mampu membobol gawang Peru.

Neymar yang sukses menyusup dari sisi kiri lapangan mampu memberikan umpan silang yang cantik. Ribero mampu menjemput bola dengan tepat waktu yang membuahkan keunggulan Brasil 1-0 di babak pertama.

Peru mencoba untuk mengubah gawa bermain setelah tertinggal dari Brasil. Namun Brasil tidak memberikan kesempatan untuk Peru mengembangkan permainan di babak pertama.

Brasil berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke 40. Kali ini Neymar mampu mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Peru, Pemain Paris Saint-Germain itu mampu melancarkan tembakan yang baik.

Hingga turun minum, tidak ada gol yang tercipta kembali pada laga tersebut. Brasil pun unggul 2-0 atas Peru yang membuat mereka berkesempatan untuk semakin kokoh di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol.

Babak Kedua
Peru mencoba membuat perubahan di babak kedua setelah tertinggal di babak pertama. Pelatih Timnas Peru, Ricardo Gareca, langsung membuat perubahan susunan pemain sejak babak kedua dimulai.

Hasilnya, Peru berhasil sedikit meredam serangan yang dilakukan oleh Brasil. Peru mencoba melancarkan serangan ke lini pertahanan Brasil, meski hanya sedikit menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Di sisi lain, Brasil kini lebih santai dalam menjalani pertandingan di babak kedua. Setelah unggul lebih dulu, Neymar cs kini terlihat lebih sering meladeni perlawanan yang terus dicoba dilakukan oleh Peru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)