Lionel Messi Terharu karena Terlalu Lama Menunggu Sukses di Argentina

Jum'at, 10 September 2021 - 18:01 WIB
loading...
Lionel Messi Terharu karena Terlalu Lama Menunggu Sukses di Argentina
Lionel Messi Terharu karena Terlalu Lama Menunggu Sukses di Argentina. Foto: IST
A A A
BUENOS AIRES - Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi , kini sedang berbahagia usai berhasil menorehkan pencapaian yang luar biasa bersama Tim Tango. Pemain berusia 34 tahun itu pun sudah menunggu cukup lama akan pencapaiannya tersebut.

Messi menjadi sosok yang penting bagi kesuksesan Argentina di Copa America 2021 . Setelah lebih dari satu dekade, akhirnya mereka dapat kembali mengangkat trofi yang diidam-idamkannya tersebut pada Juli lalu.



Kini Messi kembali menjadi pusat perhatian usai menorehkan hat-trick pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Bolivia. Pertandingan tersebut dilaksanakan di El Monumental, Jumat (10/9/2021) pagi WIB.

Pemain berusia 34 tahun itu pun kini dinobatkan menjadi pemain dengan gol terbanyak sepanjang sejarah di Conmebol dalam laga internasional. Messi berhasil mencatatkan 79 gol, selisih dua poin dari legenda Brasil, Pele, dengan 77 gol.

Atas pencapaiannya tahun ini, Messi pun mengaku sangat berbahagia. Mantan pemain Barcelona tersebut bahwa dirinya telah lama menunggu hasil baik yang diterimanya tahun ini.

“Saya sangat ingin bisa menikmatinya. Saya menunggu lama untuk ini, saya mencarinya dan saya memimpikannya. Ini adalah momen unik untuk bagaimana hal itu terjadi, setelah sekian lama menunggu,” ungkap Messi dikutip dariMundo Albiceleste,Jumat (10/9/2021).
Lionel Messi Terharu karena Terlalu Lama Menunggu Sukses di Argentina

Messi pun senang dapat merayakan keberhasilannya bersama para pendukungnya di Argentina. Dirinya pun senang karena keluarganya juga turut hadir di stadion dan menjadi saksi bagi kesuksesan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

“Tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan ini selain berada di sini. Ibuku, saudara-saudaraku ada di tribun. Mereka sangat menderita dan hari ini, mereka di sini merayakannya. Saya sangat senang," tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)