Jemput Christian Pulisic dari Tugas Negara, Chelsea Kirim Jet Pribadi

Jum'at, 10 September 2021 - 23:59 WIB
loading...
Jemput Christian Pulisic dari Tugas Negara, Chelsea Kirim Jet Pribadi
Jemput Christian Pulisic dari Tugas Negara, Chelsea Kirim Jet Pribadi. Foto: IST
A A A
SAN PEDRO SULA - Pemain gelandang Chelsea , Christian Pulisic, dijadwalkan akan tampil saatThe Bluesakan menghadapi Aston Villa di Liga Inggris. Untuk merealisasikan hal tersebut, Chelsea dikabarkan mengirimkan Jet Pribadi ke Honduras untuk menjemput pemain berusia 22 tahun itu.

Pulisic harus membela Amerika Serikat pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Honduras. Laga tersebut dilaksanakan di Estadio Olimpico Metropolitano, Honduras, Kamis (9/9/2021) dengan kemenangan Amerika Serikat 4-1.



Meski tidak mampu mencetak gol pada laga tersebut, Pulisic menjadi salah satu pemain yang memberikan kontribusi yang cukup besar. Pemain kelahiran 1998 itu menjadi starter Timnas Amerika Serikat meski dipanggil keluar lapangan di babak kedua.

Chelsea akan menghadapi Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris . Pertandingan tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Dilansir dariMarca,Jumat (10/9/2021), Chelsea langsung mengirim jet pribadi untuk menjemput Pulisic agar dapat ikut bermain melawan Aston Villa. Hal tersebut diyakini akan memberikan waktu untuk Pulisic untuk memulihkan kondisinya usai pekan yang cukup padat.

Sebelumnya, Pulisic harus absen saat Chelsea melawan Liverpool karena dikabarkan terinfeksi Covid-19. Setelah dinyatakan sembuh, pemain dengan nomor punggung 10 itu pun langsung kembali ke negaranya untuk menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pulisic pun sempat dikabarkan harus kembali absen membela Chelsea usai menerima cedera ringan saat membela Amerika Serikat. Namun pemain keturunan Kroasia itu kini dikatakan sudah siap untuk membela Chelsea melawan Aston Villa.

Kini, Chelsea bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris. Klub asuhan Thomas Tuchel itu mampu mengumpulkan tujuh poin dengan memenangkan dua pertandingan dan mendapat satu hasil imbang dari tiga pertandingan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)