Jelang Napoli vs Juventus: Federico Chiesa Dibekap Cedera Ringan

Jum'at, 10 September 2021 - 23:01 WIB
loading...
Jelang Napoli vs Juventus: Federico Chiesa Dibekap Cedera Ringan
Jelang Napoli vs Juventus: Federico Chiesa Dibekap Cedera Ringan. Foto: Football Italia
A A A
NAPLES - Striker Juventus, Federico Chiesa, mengalami cedera otot ringan jelang laga lanjutan di Liga Italia . Meski tidak serius, Si Nyonya Tua memastikan tidak akan memainkan pemain 22 tahun tersebut saat melawan Napoli.

Juventus kini sedang mengincar kemenangan pertamanya di Liga Italia. Laga tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Stadio Diego Maradona, Sabtu (10/9/2021) malam WIB.



Meski diharuskan meraih poin, Juventus memutuskan untuk tidak memainkan salah satu striker andalannya tersebut. Pasalnya mereka khawatir bahwa Chiesa akan mengalami cedera yang lebih parah lagi.

"Federico Chiesa menjalani pemindaian negatif di J Medical pagi ini," tulis Juventus dilansir dariFootball Italia,Jumat (10/9/2021).

"Namun, sebagai tindakan pencegahan dan sesuai dengan kesepakatan dengan staf teknis, dia (Chiesa) tidak akan tersedia untuk perjalanan ke Napoli," imbuh klub asal kota Turin tersebut.

Untuk menggantikan Federico Chiesa , pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan mencari alternatif lain. Juventus dikabarkan akan menggunakan formasi 4-4-2 dan memainkan Moise Kean yang kembali berseragam Juventus.

Juventus harus menjalani awal yang sulit pada Liga Italia musim 2021-2022. Mereka saat ini hanya mampu bertengger di posisi 12 klasemen sementara dengan hanya menampilkan satu poin dari dua pertandingan.

Sejak musim lalu, Juventus memang menjadi sorotan usai gagal mempertahankan Scudetto yang direbut oleh Inter Milan. Kini, Juventus pun harus bekerja lebih ekstra agar kembali menjadi klub terbaik di Liga Italia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)